salah satu jalur sokongan RAPP

Satu Jalur Sokongan RAPP Kandas Melaju Kehari Ketiga

Kamis,30 Agustus 2018 - 09:35:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dua jalur yang disokong PT. Riau Andalan Pulp and Paper ( RAPP ) melaju kehari ketiga. Sedangkan satu jalur lainnya gagal melaju kehari ketiga. 

Hal ini berdasar hasil perpacuan pacu tradisional 2018 hari kedua, Kamis ( 30/8/2018) di gelanggang pacu Tepian Narosa Teluk Kuantan. Tahun ini perusahaan bubur kertas ini mensupport empat buah jalur.

Dua jalur tersebut masing-masing jalur Pulau Laghe Mandulang Untuang RAPP dari desa Pulau Madinah kecamatan Kuantan Hilir yang pada hari kedua mengandaskan perlawanan jalur Pendekar Mudo Rawang Kandi dari desa Seberang Pantai kecamatan Kuantan Mudik.

Sedangkan jalur Putri Kumayang Linduang Daun RAPP dari desa Pulau Ingu kecamatan Benai pada hari kedua memupus harapan jalur andalan Sijontiak Lawik Pulau Tanamo IkC Adhyaksa Kuansing dari desa Pulau Jambu kecamatan Cerenti.

Sementara satu jalur sokongan RAPP lainnya Tapak Godang Sungai Gorakkan RAPP dari desa Gunung kecamatan Gunung Toar terhenti langkahnya untuk  masuk kehari ketiga.

 Jalur ini dikandaskan jalur unggulan  pendatang baru Siluncur Keramat Sakti dari desa Serosah kecamatan Hulu Kuantan.

Pada hari pertama  Rabu ( 29/8/2018) salah satu jalur yang disponsor RAPP juga gagal melaju kehari kedua yaitu Carano Kuansing RAPP dari desa Koto Tuo Kopah kecamatan Kuantan Tengah. Saat itu jalur ini dikalahkan jalur sokongan RAPP lainnya Pulau Laghe Mandulang Untuang RAPP. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT