Tim Valeska Juara Turnamen Bola Voli Mardianto Manan Cup

Tim Valeska Juara Turnamen Bola Voli Mardianto Manan Cup
Foto bersama saat penutupan

PANGEAN - Tim Valeska  menjadi juara Open Turnamen Bola Voli Mardianto Manan Cup yang berakhir Sabtu (20/4/24) dilapangan Bukik Barangin Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Pangean. Tim asal Singingi Hilir ini berhak meraih hadiah Rp 5 Iuta

Juara kedua ditempati Tim Mandiri Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir. Juara ketiga  Tim Suri Batu Rijal Kecamatan Peranap Inhu dan juara IV Tim Iyek Koto Pangean Kecamatan Pangean.

Penutupan Turnamen dilakukan Kadis Pemuda Olahraga Riau, Erisman Yahya diwakili Kepala Bidang Peningkatan Pembinaan Olah Raga, Amir Azan.

Amir Azan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada anggota DPRD Riau, Mardianto Manan yang mengusulkan dana turnamen dalam APBD Riau 2024.

Sebab bola voli merupakan salah satu olahraga yang paling populer, merakyat dan disukai warga di Kuansing.

" Adanya turnamen ini diharapkan menjadi ajang peningkatan prestasi, evaluasi dan sinergitas antar insan olahraga,'katanya.

Menurutnya pertandingan babak final yang disaksikan bersama menjadi pembuktian tim yang paling siap, berlatih dengan keras,  profesional dan memegang disiplin akan meraih juara.

" Kami sekali lagi menyampaikan terimakasih kepada Pak Mardianto Manan yang melaksanakan kegiatan ini dan semoga melahirkan bibit atlet bola voli potensial dari turnamen Mardianto Manan Cup,"ujarnya.

Apalagi ujarnya, pada tanggal 25 Juni sampai dengan 5 Juli pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Riau akan melaksanakan Popda Riau ke XVII.

" Semoga atlet tim bola voli yang menang di Turnamen Mardianto Manan ini juga berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional,"ujarnya.

Ucapan terimakasih dilontarkan Ketua Panitia Pelaksana, Dedi Asmara kepada Mardianto Manan.

" Sudah lamah turnamen ini diharapkan. Dengan dukungan Pak Mardianto Manan akhirnya terwujud,"kata Dedi.( ms )

Berita Lainnya

Index