H Halim Bakal Bertarung di Pilkada Kuansing

H Halim Bakal Bertarung di Pilkada Kuansing
H halim

TELUKKUANTAN - Tokoh-tokoh Kuansing yang akan maju meramaikan Pilkada Kuansing 27 November 2024  mulai mencuat ke permukaan. 

Salah satunya nama Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim. Sosok mantan Wabup Kuansing kembali menjadi pembicaraan. Halim sendiri baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Kuansing hasil Pileg 2024.

Dengan perolehan kursi PDI Perjuangan Kuansing yang naik dari tiga kursi menjadi lima kursi dalam Pileg kemarin, membuat tokoh sentral PDI Perjuangan Kuansing ini tidak bisa di anggap enteng dan menjadi perhitungan elit partai politik di Kuansing.

Melansir dari Riaupos.co, bila sebelumnya  Halim masih enggan menjawab . Sekarang, tokoh berlatar belakang pengusaha itu mulai terang-terangan menyatakan siap maju, siap meramaikan Pillada Kuansing

"Insya Allah saya maju Pilkada Kuansing mendatang," kata H Halim pada Riaupos.co, Jumat (19/4/24) di Telukkuantan.

Selain grafik perolehan kursi dan suara yang diraih PDI Perjuangan Kuansing dalam Pemilu Legislatif Februari 2024 kemarin, Halim mengaku mendapatkan dorongan dan dukungan masyarakat Kuansing.

"Masyarakat mendesak dan meminta saya untuk maju sekali lagi. Untuk memperjuangkan perubahan, memperjuangkan mereka," ujarnya.

Selain itu, seluruh PAC, ranting dan kader PDI Perjuangan Kuansing juga memberikan support dan mendesaknya maju kembali dalam Pilkada mendatang.

Baginya, semangat dan antusias masyarakat yang memintanya maju sebagai calon bupati dalam Pilkada mendatang menjadi energi baginya. Apalagi niatnya dari dulu bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk masyarakat Kuansing.

Halim pun mengaku intens berkomunikasi dengan beberapa partai politik di Kuansing peraih kursi di DPRD Kuansing. Termasuk membicarakan siapa sosok wakil yang akan mendampinginya.( ktc )
 

Berita Lainnya

Index