Rebut Hadiah Total Rp 10 Juta, Turnamen Voli Mardianto Manan Cup Berlangsung Meriah

Rebut Hadiah Total Rp 10 Juta, Turnamen Voli Mardianto Manan Cup  Berlangsung Meriah
Mardianto Manan saat buka turnamen

PANGEAN - Walau Pemilu telah usai, anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, I.AP, MT terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Kali ini dengan meningkatkan prestasi olahraga melalui OpenTurnamen Bola Voli Mardianto Manan Cup.
Turnamen yang menyediakan hadiah sebesar Rp 10 Juta ini berlangsung dari tanggal 18 April hingga 20 April.
Turnamen ini dibuka langsung oleh Mardianto Manan dilapangan Bola Voli Bukik Barangin Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean, Kamis (18/4/24) sore.


Acara pembukaan yang berlansung meriah dihadiri Camat Pangean, Aswandi, Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, MH, Sekdes Pasar Baru, Sendra Pangesa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lain. 

Ketua Panitia Pelaksana, Dodi Asmara menyampaikan, turnamen ini terlaksana dari dana Pokir Mardianto Manan. 

“ Terimakasih banyak atas kepedulian Pak Mardianto Manan,”ujarnya.
Camat Pangean,  Aswandi dalam sambutannya menyatakan pelaksanaan turnamen bola putri merupakan bentuk kepedulian Mardianto Manan terhadap pembinaan olahraga khususnya di Pangean.
" Kita sangat berterimakasih kepada Pak Mardianto Manan yang telah peduli ke bidang olahraga,"ujarnya.
Melalui turnamen ini kata Aswandi yang juga pengurus KONI Kuansing akan lahir bibit atlit berpartisipasi dari olahraga bola voli.
Aswandi juga berharap wasit yang memimpin pertandingan wajib berikap adil. begitu juga seluruh atlit harus mengikuti aturan wasit
" Raih la prestasi dengan jiwa sportif dan semangat,"pinta Camat.


Sementara Mardianto Manan menyampaikan, turnamen tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar insan olahraga terutama atlet bola voli putri.
Pemilihan turnamen bola voli ujarnya karena salah satu olahraga rakyat yang sangat digandrungi.
" Selamat bertanding semoga turnamen ini melahirkan atlet bola voli yang akan mengharumkan nama daerah,"pungkas pria yang digadang-gadang  salah satu kandidat dalam Pilkada Kuansing 2024 ini. ( nto )

Berita Lainnya

Index