jalur mini mulai berdatangan

Tahun Ini, Rengat Absen Diajang Pacu Jalur Mini

Jumat,24 Agustus 2018 - 01:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tahun ini jalur-jalur asal Rengat kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) tidak berpartisipasi atau absen dalam pacu jalur mini 2018 ditepian Narosa Teluk Kuantan yang bakal digelar Sabtu ( 26/8/2018).

Namun dari hasil undian kabupaten jiran ini tetap mengutus jalur mini namun sangat minim sekali. Hanya ada dua jalur mini asal Inhu yang ikut berlaga dipacu jalur mini 2018 yang berasal dari kecamatan Peranap dan Rakit Kulim.

Dua jalur tersebut masing-masing Sugi Perak Pusako Ghajo Polsek Peranap asal Baturijal dan Siluman Buayo Danau Pauh  asal desa Lubuk Sitarak kecamayan Rakit Kulim. 

Tidak hanya pada ajang pacu jalur mini, pada ajang pacu jalur tradisional jalur-jalur asal kabupaten berslogan dayung serempak untung serentak diprediksi juga bakal minim. 

Jika benar-benar terjadi maka bagi sebagian masyarakat dinilai bakal kurang seru.

Larena rivalitas dua jalur digelanggang Narosa selama ini menjadi bumbu tambahan yang membuat perpacuan menjadi mendebarkan dan menarik.

Pasalnya saat berlangsung pacu terjadi peleburan dua suporter yang memberi suasana menarik karena ekspresi dan atraksi masing-masing saat memberikan dukungan bagi jalur andalan masing-masing.

Tahun ini pacu jalur mini diikuti 86 buah jalur. Panpel juga sudah menggelar technical meeting dan pencabutan undian di gedung kesenian Narosa, Jumat ( 24/8/2018). ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT