Pengurus jalur yang menunggu hingga pukul 2.30 sore. ( ktc )

Jadwal Pencabutan Undian Molor Pengurus Jalur Resah

Rabu,22 Agustus 2017 - 04:02:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Jadwal technical meeting dan pencabutan undian pacu jalur iven nasional 2017 hari pertama, Selasa ( 22/8/2017)  molor dari jadwal.

 

Pencabuan undian yang biasanya mulai 10 pagi dan berakhir pada pukul 1 siang  baru dapat dimulai  sekitar pukul 2 siang dan diprediksi berakhir  pukul 4 hingga 5 sore.

Molornya jadwal membuat pengurus jalur banyak yang resah. Pasalnya mereka memprediksi acara berakhir pukul 1 siang dan seterusnya mereka kembali ke kajang untuk persiapan latihan uji arena bersama anak pacu dan konsolidasi diarena tepian Narosa.

Karena terlalu lama molor pantauan di balai kesenian Narosa, agenda technical meeting diminta dipercepat oleh perwakilan jalur. Saat sesi tanya jawab dibuka perwakilan para perwakilan berteriak agar dipercepat saja.

Tidak hanya itu akibat lelah menunggu sejak jam 8 pagi sejumlah perwakilan jalur banyak yang mencari tempat melepas lelah sambil tidur dibangunan gedung yang ada disekitar balai kesenian Narosa karena mengantuk.

" Terlalu lama menunggu. Besok-besok harus dipercepat. Sebelum jam 12 hendaknya sudah siap,"ujar Marwan Bulual salah seorang pengurus jalur disela-selasa acara technical meeting dan pencabutan undian.

Menurutnya jika technical meeting dan pencabutan undian molor tidak hanya membuat pengurus jalur mengatur jadwal ulanf dengan anak pacu namun juga membuat pendengar radio lama menunggu. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT