Tutup Turnamen Futsal, Mardianto Manan Semangati Pelajar SLTA Untuk Berprestasi

Tutup Turnamen Futsal, Mardianto Manan Semangati Pelajar SLTA Untuk Berprestasi
Mardianto Manan foto bersama pemenang

TELUK KUANTAN - Anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP, memompa semangat para pelajar SLTA di Kuansing untuk merengkuh prestasi setinggi mungkin termasuk dalam bidang olahraga.

Hal tersebut disampaikannya Sabtu ( 27/4/24) menutup Turnamen Futsal atau mini soccer tingkat SLTA Provinsi Riau di lapangan Zoom Futsal Desa Beringin Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing.

Bahkan saat itu Mardianto Manan memompa peserta turnamen dengan yel-yel salam olahraga yang membuat peserta yang hadir bersemangat.

" Jadi anak muda itu harus semangat. Dengan selalu bersemangat, belajar yang tekun, rajin ibadah dan sehat maka prestasi akan diraih,"pintanya.

Pelaksanaan turnamen ini salah satunya bertujuan membangun generasi muda yang sehat dan berprestasi tersebut.

" Juga jadi ajang silahturahim secara langsung ditengah maraknya gadget dan sikap hidup yang semakin individual. Kalau sering bertatap muka akan menambah persudaraan dan saling memahami satu sama lain diantara anak-anak muda,"ujarnya.

Kepada sekolah yang juara dirinya minta meningkatkan prestasi dan hendaknya menjadi bakal bibit-bibit atlet Futsal dari Kuansing. 

" Yang belum berprestasi agar berlatih lagi dengan keras,"katanya.

Tidak lupa pula Mardianto Manan menyampaikan terimaksih kepada Dinas Pemuda Olahraga Riau, Pemerintah Desa Beringin Taiuk, para sekolah yang berpartisipasi dan Panpel sehingga kegiatan ini terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Sementara Ketua Panpel, Ariyanto menyampaikan terimakasih kepada Mardianto Manan dan Dinas Pemuda Olahraga Riau yang telah menunjuk Desa Beringin Taluk sebagai lokasi turnamen.

Sedangkan dari hasil pertandingan keluar sebagai Juara I  SMAN 1 Teluk Kuantan, Juara II MAN 1 Teluk Kuantan, Juara III SMKN 1 Teluk Kuantan dan Juara II SMAN 32 Teluk Kuantan.  Sementara pemain terbaik dan top scorrer diraih Aldi Fazlan dari  SMAN 1 Teluk Kuantan.

Juara I mendapat hadiah uang pembinaan Rp 5 Juta, Juara II Rp 4 Juta, Juara III Rp 3 Juta dan Juara IV Rp 500 ribu.

Hadir dalam acara penutupan ini  Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Riau, Pj Kades Beringin Taluk, mantan Kades Beringin Taluk Bamba Rianto, Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten Kuansing Wirman Susandi dan undangan lain. ( rls )

Berita Lainnya

Index