Camat Pangean, Budi Asrianto. ( ktc )

Pertengahan Mei, Gubri Dijadwalkan Buka Pacu Jalur di Pangean

Selasa,07 Maret 2017 - 07:57:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

PANGEAN – Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman pada pertengahan Mei mendatang direncanakan membuka pacu jalur di kecamatan Pangean. Selain membuka pacu jalur, dirinya juga bakal meresmikan jembatan Pangean.

"Jadi, pertengahan Mei nanti, Kita sudah sepakat akan menghelat pacu jalur untuk meresmikan jembatan yang merupakan kegiatan provinsi di Pangean. Dan juga akan dilakukan peresmian penegerian SMK, karena SMK kan sudah pindah ke provinsi," ujar Camat Pangean Budi Asrianto SSos MSi, usai rapat, Selasa ( 7/3/2017 ).
Selanjutnya, kata Budi bersama panitia dirinya akan melakukan audiensi dengan Bupati Kuansing terkait rencana menghadirkan orang nomor satu di Riau tersebut untuk meresmikan jembatan dan SMK Pangean serta membuka pelaksanaan pacu jalur di Pangean.

"Alhamdulillah, Pak Bupati merestui rencana ini. Dalam waktu dekat kita akan sampaikan soal ini kepada Pak Bupati terkait rencana akan mendatangkan Pak Gubernur ke Pangean. Semoga beliau berkenan, dan Kami sangat berharap beliau datang ke Pangean," ujar Budi.

Dalam rapat yang dipimpin Camat Budi Asrianto, juga hadir Danramil Kuantan Hilir Kapten (Arh) Jufri S beserta upika lainnya. Hadir pula para pemuka masyarakat Pangean, kepala UPTD, kepala desa, kepala sekolah dan tokoh pemuda yang ada di Pangean.

"Kami berharap dukungan semua elemen masyarakat Pangean untuk mensukseskan acara ini," harap mantan Camat Kuantan Mudik dan Pucuk Rantau ini. ( isa )

 


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT