Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Pasca Pacu Jalur, Petugas Kebersihan Kerja Ekstra Siang Malam

Senin,29 Agustus 2016 | 06:12:00   Dibaca: 1345 kali
Pasca Pacu Jalur, Petugas Kebersihan Kerja Ekstra Siang Malam
Ket Foto :

TELUK KUANTAN- Perhelatan pacu jalur di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi yang berlangsung selama 4 hari (25-28 Agustus) kemaren telah usai.

Seperti biasanya, dengan berakhirnya pesta rakyat ini, sampah pun terlihat berserakan disetiap sudut kota Teluk Kuantan yang ditinggalkan ratusan ribu pengunjung yang memadati kota ini sejak beberapa hari terakhir.

Selain sampah yang berserakan, bekas tenda-tenda pedagang juga terlihat masih banyak yang belum dibongkar. Hal ini membuat puluhan petugas kebersihan dari Dinas Pasar dan Kebersihan, Pertamanan (DPKP) kabupaten Kuantan Singingi harus kerja ekstra.

Berdasarkan pantauan wartawan, sejak pacu jalur berlangsung hingga satu hari pasca pacu jalur, petugas kebersihan bekerja siang dan malam agar kebersihan kota Teluk Kuantan tetap terjaga.

Kepala DPKP Kuansing, Azhar ketika dihubungi, Senin (29/8/2016) mengatakan, untuk pacu jalur pihaknya menerjunkan sebanyak 97 petugas kebersihan yang bekerja dari pagi hingga malam dengan menggunakan shift.

Selain petugas kebersihan, masyarakat juga terlihat turut melakukan pembersihan terutama di sekitar lingkungan mereka masing-masing.(Utr)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.