Tiga Jalur RAPP Melaju Hari Ketiga, Satu Kandas

Tiga Jalur RAPP Melaju Hari Ketiga, Satu Kandas
Dua jalur sedang berpacu pada pacu jalur tradisional 2016. ( ktc )

HELUK KUANTAN,-PT Riau Andalan Pulp and Paper ( RAPP ) masih menyisakan jalur binaan mereka dihari ketiga. Dari hasil pacu jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan hari kedua,  Jumat ( 26/8/2016 ) RAPP masih menyisakan tiga jalur melaju untuk hari ketiga, Sabtu (27/8/2016). Satu-satunya jalur RAPP yang kandas adalah Tuah Inayan Mendulang Untung RAPP yang dikalahkan jalur Mahkota Dewa Bukit Sati dari desa Banjar Nan Tigo kecamatan Inuman.

Ketiga jalur RAPP yang berhasil melaju ke hari ketiga adalah Juragan Kuantan RAPP dari desa Seberang Gunung kecamatan Gunung Toar dijalan sebelah kanan yang mengalahkan jalur Linggar Jati dari desa Pulau Kumpai kecamatan Pangean. Kemudian Sijontiak Lawik Pulau Tanamo RAPP dari desa Pulau Jambi kecamatan Cerenti dijalan sebelah kiri mengalahkan jalur Gogar Alam Seruni Hitam dari desa Muaro Sentajo.

 

Seterusnya jalur andalan RPP masuk final tahun 2016 yakni Siposan Rimbo RAPP dari desa Pauh Angit kecamatan Pangean, berhasil mengaahkan jalur Sialang Soko Putri Mandi dari kecamtan Peranap kabupaten Indragiri Hulu. Mantan juara tahun 2014 yang berpacu dijalan sebelah kanan ini telah ungul sejak pancang pemisah yang ketiga.

“ Untuk tahun ini nampaknya kita bukan hanya mengandalkan Siposan Rimbo RAPP, kita juga berharap, pada Jalur Sijontiak Lawik, Pulau Tanamo RAPP menjadi terbaik, apalagi Sijontiak berhasil mengalahkan runner up pacu kecamatan di Kari, yakni Puti Mandi Mayang Terurai” ujar Direktur PT. RAPP, Rudi Fajar (mad)

Berita Lainnya

Index