Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Sukseskan Pacu Jalur 2016, RAPP Berpartisipasi Sebanyak 460 Juta

Selasa,16 Agustus 2016 | 04:50:00   Dibaca: 1622 kali
Sukseskan Pacu Jalur 2016, RAPP Berpartisipasi Sebanyak 460 Juta
Ket Foto : Wabup H Halim saat menerima bantuan pacu jalur dari PT. RAPP. ( ktc)
 

TALUKKUANTAN - PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali membuktikan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan terhadap pagelaran iven nasional Festival Pacu Jalur (FPJ), 2016 Kuantan Singingi.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Stakeholder Relations (SHR), wilayah Kuansing dan Kampar, Edy Yusuf kepada Ketua Umum FPJ 2016 yang juga Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, Selasa (16/8/2016) di Talukkuantan, Kuansing.

 

Adapun jika ditotalkan, jumlah bantuan dari RAPP untuk kegiatan tahunan ini mencapai Rp. 460 juta, yang terdiri dari bantuan dana sebesar Rp. 100 juta, kemudian baju seragam kepanitiaan sebanyak 240 lembar serta bantuan berbentuk sponsporship kepada 5 jalur binaan yang akan mengikuti FPJ tahun ini.  

 

Edy Yusuf mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan (RAPP.red), terhadap budaya masyarakat khususnya kegiatan pacu jalur yang masuk dalam kalender nasional.

 

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi pacu jalur ini merupakan iven nasional yang digelar setiap tahun di kuansing, dan ini merupakan kebanggaan kita bersama, jadi sesuai dengan filosofi Founding Father kami, di mana keberadaan RAPP bukanlah sebagai tamu, melainkan bagian dari masyarakat,” ujar Edy.

 

Ketua Umum FPJ 2016, yang juga Wakil Bupati Kuansing, H. Halim mengapresiasi dukungan yang diberikan RAPP terhadap iven tahunan masyarakat Kuansing ini. Menurutnya, dukungan tersebut dapat terus ditunjukkan dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami berterimakasih kepada RAPP yang telah rutin berkontribusi dalam menjaga dan melestarikan budaya tradisional pacu jalur ini,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Estate Manager RAPP di Baserah, Rudiyanto, Askep SGR Cerenti, Herlan, SHR Officer, Eka Haris dan CDO Cerenti, Ismet. ( mad/rls )

 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.