Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

  Perbaikan Bangunan Tribune Finish Dimulai Hari Ini

Jumat,11 Agustus 2016 | 12:08:00   Dibaca: 917 kali
   Perbaikan Bangunan Tribune Finish Dimulai Hari Ini
Ket Foto : pacu jalur tradisional Kuansing. ( ktc )

 

 

TELUKKUANTAN -  Mulai hari ini, Kamis (11/8/2016), Panitia FPJ 2016 melakukan pekerjaan perbaikan bangunan tribune finish yang berada di kawasan Desa Sawah, Telukkuantan.

 

Bangunan tribune finish ini nantinya akan dijadikan tempat bagi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati H.Mursini, Wakil Bupati H.Halim untuk menerima para tamu VIP. Direncanakan tamu VIP yang datang Menteri Pariwisata Arif Yahya bersama duta besar negara asing seperti Belanda, Belgia, Perancis dan China.

 

Ketua Pelaksana Panitia FPJ 2016, Chaidir Arifin didampingi Sub Seksi  Publikasi, Said Mustafa Husin kepada Kuansingterkini.com mengungkapkan bangunan tribune finish akan mengalami perbaikan di bagian ruangan dalam dan bagian luar bangunan.

 

Menurut Chaidir, tribune finish memang akan dikondisikan senyaman mungkin sehingga para tamu VIP seperti menteri Arif Yahya serta duta besar negara asing betah menyaksikan pacu jalur. “ Bangunan dilakukan perbaikan agar tamu VIP betanh menyaksikan pacu jalur,” kata Chaidir

 

Chaidir juga berharap, saat pacu jalur di gelanggang Tepian Nerosa digelar 25 – 28 Agusutus, masyarakat yang tidak punya kepentingan tidak perlu memasuki bangunan tribune finish. Tamu yang akan masuk tribune finish tahun ini memang akan diseleksi ketat.

 

“ Tamu yang masuk tribune finish nantinya akan diseleksi ketat, tidak boleh asal masuk saja,” kata Chaidir

 

Selain akan dilakukan perbaikan pada ruangan dalam dan bangunan luar, tribune finish mulai Kamis ini akan diterangi dengan lampu. Untuk itu panitia FPJ 2016 telah melengkapi berbagai peralatan listrik untuk penerangan bangunan tribune finish.

 

Menurut Chaidir, perbaikan tribune finish bukan saja untuk para tamu, tapi juga untuk mengkondisikan para hakim pacu jalur agar tidak terganggu oleh berbagai aktivitas masyarakat. “ Para hakim ini nantinya bisa bekerja lebih tenang dan nyaman serta aman,” kata Chaidir

 

Sementara itu, anggota Seksi Perlengkapan Panitia FPJ 2016, Dasmuri kepada Kuansingterkini.com mengatakan pekerjaan tidak akan ditunda-tunda. Hari ini, Kamis (11/8/2016) pekerjaan segera dimulai. Sehingga perbaikan bangunan tribune finish bisa selesai tepat waktu. “ Hari ini kami mulai kerja,” kata Dasmuri  ( md/hms/ppj2016 )

 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.