Ikhsan Fitra MW. ( isa )

Pendaftaran Pemain dan Audisi Film Sayang Sasuku II Dimulai

Rabu,18 Desember 2012 - 06:42:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Banyaknya permintaan masyarakat untuk melanjutkan Film Sayang Sasuku yang beredar tahun 2009 yang lalu membuat Sayang Sasuku Management kembali merelease film tersebut pada tahun 2013 mendatang. Untuk peningkatan kualitas dan peran yang maksimal, Sayang Sasuku managament dibawah naungan camp Foundation IKHSAN FITRA MW melakukan audisi untuk pencarian aktor dan aktris berbakat bagi masyarakat Kuantan Singingi yang ingin terlibat.

Ikhsan Fitra MW selaku Produser dan Sutradara kepada media ini mengatakan membenarkan atas dilakukan audisi tersebut. “Kita memang mencari aktor dan aktris berbakat untuk Sayang Sasuku Episode II yang Insya Allah Launching Tahun 2013 mendatang. Ini dimaksudkan agar kualitas film semakin bagus dan aktor dan aktris yang ikut mempunyai karakter yang kuat terhadap peran yang diberikan” ujarnya.

 

Pria yang juga mantan Ketua Umum IPMKAUSI Pekanbaru ini menjelaskan bahwa Audisi selain untuk meningkatkan kualitas film dan peran juga memberikan ruang kepada warga Kuansing yang mempunyai jiwa seni terutama bidang akting untuk mengembangkan potensi yang selama ini terpendam. Apalagi wadah untuk pengembangan diri semakin minim terutama pada bidang akting. Sehingga dengan Audisi tersebut akan muncul seniman-seniman muda berbakat yang dapat di asah dan dikembangkan lebih lanjut. Memang, dunia entertainment Kuansing mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ini dapat dilihat semakin banyaknya muncul artis-artis lokal khususnya penyanyi dan minat masyarakat terhadap dunia ini sangat tinggi. “Saya mengucapkan terimakasih atas masukan dari masyaraat Kuansing agar Film Sayang Sasuku dilanjutkan. Kami bersama kawan-kawan di Camp Foundation berkomitmen untuk mengabulkan keinginan tersebut. Kita memang mencari warga Kuansing berbakat agar bisa menjajal kemampuan pada film Sayang Sasuku episode II ini”ujar Ikhsan. Ikhsan berjanji akan menghadirkan film ini dengan nuansa yang berbeda tanpa menghilangkan pesan adat istiadat yang berkembang di masyarakat dan ceritanya semakin seru dari film Sayang Sasuku Episode I.

 

Pendaftaran Audisi Sayang Sasuku Episode II ini dibuka pada tanggal 18 Desember 2012 sampai 08 Februari 2013 mendatang dan seleksi bagi yang mendaftar audisi akan dilakukan pada tanggal 23 Februari 201. Formulir dapat di beli di counter-counter resmi diantaranya Radio Shyntia FM (Pasar Baserah), Khatulistiwa Ponsel (Depan SDN 002 Pasar Baserah), Radio Kuansing FM (Radio Pemerintah Kuansing), PELANGI WATERPARK (jln. Proklamasi Teluk Kuantan), MASTER PONSEL (Samping Rumah Makan PUTRI GUNUNG, Kec. GUNUNG TOAR) dan Radio Setanggi FM (Bukit Pedusunan Kec. Kuantan Mudik). Bagi yang ingin memperomosikan usahanya atau dll hub RANDIA (082371444441) atau untuk agen penjualan dapat menghubungi MISRAWARDI (082174743594).


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT