Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Empat Jalur Yang Didukung PT. RAPP Melaju Hari Kedua

Jumat,20 Agustus 2015 | 08:30:00   Dibaca: 2438 kali
Empat Jalur Yang Didukung PT. RAPP Melaju Hari Kedua
Ket Foto : Jalur Linggarjati JA RAPP saat berpacu dengan Gogar Alam Seruling Hitam Manca Technindo. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Empat buah jalur yang didukung PT. RAPP melaju ke hari kedua setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka di hari pertama, Kamis ( 20/8/2015 ) siang hingga sore .  Sang juara bertahan 2014, jalur Siposan Rimbo RAPP dari Desa Pauh Angit Pangean dihari pertama berhasil menaklukkan jalur  Dondang Malini Putri Sembilan dari Kecamatan Cerenti

Kemudian sang juara event nasional tahun 2012, jalur Linggar Jati JA RAPP dari Pulau Kumpai Pangean juga berhasil melaju ke hari kedua setelah berhasil mengalahkan jalur Gogar Alam Seruling Hitam Manca Technindo dari desa Muaro Sentajo kecamatan Sentajo Raya..

Seterusnya jalur Juragan Kuantan RAPP dari Seberang Sungai kecamatan Gunung Toar berhasil menundukkan perlawanan jalur Bukik Macan Putie dari desa Pengalihan kecamatan Kuantan Hilir Seberang . Seterusnya Uphae Saghok Ghimbo Dusun rm Setia K RAPP dari desa Kepala Pulau Baserah Kuantan Hilir yang berpacu dengan Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung kecamatan Kuantan Tengah.  Kedua jalur tersebut oleh panitia akhirnya sama-sama dimenangkan, karena adanya protes dari pengurus dan pemacu dari jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang yang merasa dirugikan akibat star gantung.

" Setelah Kita mempelajari protes dari pengurus dan pemacu jalur Duri Bingkuang Rawang Udang akhirnya panitia memutuskan keduanya dimenangkan,"ujar Koordinator Gelanggang, Azwan yang dikonfirmasi wartawan usai pertemuan dengan perwakilan jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang di sekretariat panitia.


Keberhasilan jalur-jalur yang disponsori RAPP ini melaju ke hari kedua, membuat Direktur PT RAPP Rudi Fajar menaruh harapan besar jalur-jalur yang diusungnya itu kembali meraih juara pertama pada iven pacu jalur tahun ini.

"Mudah-mudahan, mari sama-sama kita do'akan agar jalur-jalur yang kita dukung ini kembali menjadi juara, amiin," ujar Rudi Fajar . ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.