Mardianto Manan dirumah layak huni Ibu Eva Warga Desa Banjar Lopak Benai

Tempati Rumah Layak Huni, Pemilik Sampaikan Terimakasih Pada Mardianto Manan

Senin, 16 Januari 2023 - 09:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Yulhasti dan Eva masing-masing warga desa Banjar Lopak Kecamatan Benai dan warga desa Rawang Binjai Kecamatan Pangea, Sabtu ( 14/1/23 ) menggelar syukuran menempati rumah baru miliknya pada waktu yang berbeda. Rumah baru yang mereka miliki dibangun dari program rumah layak huni ( RLH ) berkat Pokir anggota DPRD Riau Dr Ir Mardianto Manan, MT dari dana APBD Riau tahun anggaran 2022.

Saat mengelar syukuran kedua pemilik rumah tersebut mengundang  Mardianto Manan untuk hadir bersama dihari bahagia mereka menempati rumah yang lebih baik dari sebelumnya. Masing para  pemilik rumah juga mengundang Kades Banjar Lopak, Triwandi dan Kades Rawang Binjai, Sarwin.

Kades Banjar Lopak, Triwandi menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kesungguhan Mardianto Manan yang merespon dengan cepat permintaan warganya untuk memiliki rumah layak huni.

“ Atas nama keluagra buk Yulhasti, pemerintah desa dan warga Banjar Lopak Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian anggota DRPD Riau Dapil Inhu-Kuansing Pak Mardianto Manan. Semoga bapak Mardianto Manan sehat selalu dan mendapat berkah dari Allah SWT,”katanya.

Hal yang sama dikatakan Kades Rawang Binjai, Sarwin. Menurutnya, sudah lama warga yang membutuhkan rumah layak huni mengharapkan hal ini.

“ Dengan perjuangan pak Mardianto membantu warga desa Rawang Binjai Kami sampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas nama keluarga buk Eva dan warga desa Rawang Binjai,”kata Sarwin.

Sarwin berharap kepedulian Mardianto Manan atas warga desa Rawang Binjai terus dimasa mendatang dalam membantu masalah-masalah yang dihadapi warga desanya.

Sedangkan Mardianto Manan menyampaikan terimakasih atas undangan Yulhasti dan Eva. Ia berharap rumah layak huni tersebut dapat membantu kedua keluarga atas rumah yang layak dan sehat.

Menurutnya ada 24 rumah layak huni yang dialokasikan untuk warga Kuansing diberbagai kecamatan dari Pokir miliknya selaku anggota DPRD Riau.

“ 2 unit sudah diserahkan kepemilik masing-masing ibu Yulhasti dan Eva. Sisanya masih ada 22 unit lagi yang akan diserahkan,”pungkasnya. ( adv )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT