Layanan BRI Dicabang Teluk Kuantan

Antisipasi Covid-19, BRI Telukkuantan Laksanakan Protokol Kesehatan

Rabu,24 Juni 2020 - 10:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUKKUANTAN - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk mendukung "The New Normal" yang dicanangkan pemerintah ditengah pandemi Covid'19. Kali ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Teluk Kuantan tengah menggencarkan upaya antisipasi dari penyebaran virus yang membahayakan masyarakat di belahan dunia itu.

Dengan ketat BRI Cabang Teluk Kuantan beserta unit supervisinya telah melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Siapapun yang datang ke kantor BRI harus mematuhi aturan protokol yang ada baik karyawan maupun nasabah serta tamu yang datang.

Masing-masing diwajibkan memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Jika tidak mengikuti hal tersebut, siapapun tidak dibenarkan memasuki kantor BRI Teluk Kuantan.

"Ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi. Dan selalu waspada terhadap virus Corona," ucap Pimpinan Cabang BRI Telukkuantan, Farid Yudhawirawan kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Ia bersyukur, sejauh ini operasional perbankan masih berjalan normal dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan harapan siapapun yang datang ke BRI merasa aman, nyaman dan terlindungi.

"Alhamdulillah. Semoga kita semua terjaga dari virus," ucapnya lagi.

Farid juga mengimbau kepada nasabah BRI agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai alat pelindung diri (APD).

"Kami juga menghimbau kepada nasabah BRI agar senantiasa mengunakan masker pada saat ke datang ke BRI," demikian ditegaskan Farid.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT