Sosialisasi BNN Kuansing di SMAN 1 Pangean. ( na/cr/ktc)

Cegah Bahaya Narkoba, BNN Kuansing Sambangi SMAN 1 Pangean

Kamis,24 Oktober 2018 - 11:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PANGEAN- Selasa pagi pukul 08.30 WIB team Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi diundang untuk mengunjungi sekolah SMAN 1 Pangean dalam rangka silaturrahim dan berbagi cerita mengenai narkoba.

Puluhan wali murid sudah menghadiri gedung serba guna SMAN 1 Pangean dari pukul 08.00 WIB guna menghadiri rapat sekolah sekaligus juga menghadiri kunjungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Ya saya datang pukul 08.25 WIB untuk mengadiri rapat sekolah yang di sampaikan adik saya dirumah kemarin" ujar Sela selaku wali murid kelas X IPA.

BNN mendatangi sekolah SMAN 1 Pangean datang dalam rangka bersilaturrahmi dengan keluarga besar SMAN 1 Pangean dan wali murid siswa untuk membahas perilaku anak dan masalah narkoba.

Setelah team BNN masuk ruangan serba guna kepala BNN Jefrizal memperkenalkan diri dengan wali murid dengan cara menarik yakni beliau berdiri kedepan mendekati wali murid supaya bisa lebih dekat dan kemudian wali murid berkenalan dengan berdiri dan bertanya serta berjabat tangan dengan kepala BNN tersebut.

"Kita selaku orang tua murid harus lebih bisa mengenal diri anak dan jangan putus silaturrahim dengan anak" ujar Kepala BNN.

BNN datang kesekolah dengan tujuan membahas bagaimana perilaku anak yang mengidap positif narkoba.

"Kurangnya silaturrahmi dengan anak menyebabkan orang tua tidak mengetahui anaknya positif narkoba" ujar Jefrizal.

Dalam kesempatan tersebut BNN juga berharap bisa lebih sering di undang ke sekolah untuk bisa melihat dan berbagi cerita dengan kelurga besar sekolah guna membahas perilaku anak yang sudah kena dampak narkoba.

BNN berharap supaya setiap keluarga mengenal satu sama lainnya supaya anak dapat perhatian dan terhindar dari pergaulan bebas dan bebas narkoba.( na/cr/ktc)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT