PT. Andalan Agro Lestari.( ktc )

Berkat Doa Masyarakat, Pabrik Karet Logas Masih Bertahan Sampai Saat Ini

Minggu,24 Juni 2017 - 12:06:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Manajemen PT. Andalas Agro Lestari ( AAL ) yang bergerak dalam usaha pengolahan karet di desa Logas Hilir kecamatan Singingi sempat kewalahan saat harga karet terus anjlok disertai produksi karet yang menurun.

" Tahun 2016 lalu perusahaan sempat berpikir untuk merumahkan karyawan karena situasi yang sulit. Alhamdulillah tidak terjadi karena doa masyarakat yang ingin perusahaan tetap eksis,"ujar Kepala Personalia PT. AAL, Resi Arisandi, Selasa ( 20/6/2017) disela menyantuni ratusan yatim piatu dan fakir miskin di kecamatan Singingi.

" Kondisi sulit yang dihadapi perusahaan karena harga karet yang tak menentu disamping produksi yang menurun. Namun berkat doa bapak dan ibu situasi sulit dapat dihadapi,"ujarnya.

Karena itu ujar Resi Arisandi sejak berdiri sembilan tahun yang lalu, perusahaan senantiasa berbagi dengan kaum yatim piatu dan fakir miskin.

Sebab perusahaan sadar ujarnya tanpa dukungan dan doa masyarakat tidak dapat bertahan disektor usaha pengolahan karet yang sejak dulu menjadi mata pencaharian masyarakat di Kuansing. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT