Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Lewat Seminar, BEM UNIKS Ubah Mindset Mahasiswa Dari Pencari Kerja Jadi Pembuat Loker

Senin,26 Februari 2017 | 03:02:00   Dibaca: 433 kali
Lewat Seminar, BEM UNIKS Ubah Mindset Mahasiswa Dari Pencari Kerja Jadi Pembuat Loker
Ket Foto : Mahasiswa UNIKS berfoto bersama motivator disela seminar. ( ktc/rls )

TELUK KUANTAN – Bekerja sama dengan Riau Enterpreneur Club ( REC ), Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) menggelar seminar nasional yang mengangkat rtema motivasi kewirausahaan dan pemuda mandiri di Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Minggu ( 26/2/2017 ) wisma Hasanah Teluk Kuantan.

Seminar yang dikuti ratusan mahasiswa UNIKS dan pelajar SLTA se-Kuansing tersebut menghadirkan Randa Erizal, Amd, Kep. Ch.Cht salah seorang motivator nomor satu dan termuda di Riau yang juga penulis buku The Power of Believe.

Presma BEM UNIKS, Rayendra Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan kehormatan bagi mereka, dengan hadirnya motivator paling termuda di Riau. Sebab seminar ini bertujuan mengubah mindset ( pemikiran ) mahasiswa yang biasanya mencari kerja untuk dapat menciptakan lapangan kerja.

“ Kami berharap kerja sama ini bisa di lanjutkan dilain waktu dan semoga seminar nasional ini bermanfaat untuk Kita semua,”ujarnya.

Sementara itu Andri Harryson selaku Manajer REC Wilayah Kuansing, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dan kinerja yang luar biasa dari BEM UNIKS sehingga terlaksana seminar ini.

“ Saya bangga bisa berjumpa dan berkenalan dengan teman BEM UNIKS. Semoga tali silaturahmi yang baik ini tidak terputus,’ujar Andi. ( mad/rls )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.