Bupati H Mursini saat hadiri acara Hafiz Quran Ponpes Ahmad Dahlan.( ktc)

Muhammadiyah Kuansing Bakal Dirikan Boarding School di Cerenti

Rabu,01 Februari 2017 - 04:20:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Pengurus Daerah ( PD ) Muhammadiyah Kuansing bakal mendirikan Muhammadiyah School Boarding di kecamatan Cerenti. Boarding School sudah menjadi program utama pengurus Muhammadiyah diseluruh Indonesia salah satu yang sukses terdapat di provinsi Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Kuansing, Dr Agus Mandar, M.Si saat acara Hafiz Quran yang ditaja Ponpes Ahmad Dahlan kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan, Selasa ( 31/1 ) kemaren.

Acara ini dihadiri Bupati Kuansing H Mursini dan undangan lain nya. Menurut mantan Kadis Kehutanan Kuansing itu, untuk mendukung rencama tersebut saat ini sudah terdapat lahan seluas 7 hektar dilokasi tersebut sebagai tempat pembangunan sekolah unggulan berbasis agama tersebut.

Untuk itu Agus Mandar minta agar masyarakat mendukung upaya pembangunan nya agar segera terealisasi. Sedangkan Bupati Mursini menyambut baik dan mengapresiasi program-program Muhammadiyah dalam bidang pendidikan termasuk pendirian boarding school di Cerenti tersebut. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT