Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing, Drs Azhar. ( ktc )

Pujasera Teluk Kuantan Bakal Dikembalikan Lagi Kedalam Areal Terminal

Jumat,14 Juli 2016 - 03:54:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Mulai hari Senin ( 18/7/2016 ) mendatang warga tak lagi dapat menikmati hindangan makanan dan minuman dari pedagang di kawasan pusat jajan serba ada ( Pujasera ) Teluk Kuantan dengan latar belakang jalan Imam Munandar atau depan Bank Riau-Kepri cabang Teluk Kuantan. Pasalnya sejak hari itu, seluruh pedagang makanan dan minuman di Pujasera tersebut akan dipindahkan dan kembali menempati areal terminal atau ke lokasi semula.

Selama ini Pujasera dikawasan jalan Imam Munandar menjadi salah satu ikon kota Teluk Kuantan dimalam hari. Keberadaan Pujasera disepanjang jalan itu memberi kemudahan bagi pengunjung untuk berbelanja makanan dan minuman disamping areal yang luas baik parkir dan tempat duduk dan sangat layak untuk menjadi lokasi kongkow warga bersama keluarga dan rekan-rekan sambil menikmati aneka makanan dan minuman dimalam hari.

Keberadaan Pujasera dijalan Imam Munandar selama ini juga membuat kawasan tersebut terasa semarak dan hidup dimalam hari dan menunjang keberadaan sejumlah kafe dan resto yang berada di dalam toko dikawasan tersebut menjadi satu kesatuan pusat keramaian sehingga cukup representatif menjadi pusat hiburan dan kuliner dimalam hari di ibukota Kuansing ini dibandingkan didalam terminal yang sedikit tersembunyi dan cukup gelap kalau malam hari.

Pemindahan pedagang Pujasera diakui Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing, Drs Azhar, MM, Kamis ( 14/7/2016 ) siang. " Pemindahan merupakan masukan pimpinan dan sudah Kita sosialisasikan ke pedagang, jadi mulai hari Senin pedagang makanan dan minuman akan dipindahkan ke dalam terminal, dulunya juga disitu,"ujarnya.

Menurutnya, terdapat 41 orang pedagang makanan dan minuman yang akan dipindahkan kembali ke dalam terminal. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT