Bagi Masyarakat Kuansing, "All-New" Fortuner Sudah Bisa Dipesan di PT.Agung Toyota Teluk Kuantan

Bagi Masyarakat Kuansing,
Toyota "All New " Fortuner. ( ktc )
TELUK KUANTAN- Bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang ingin memiliki tunggangan baru yaitu mobil Toyota All-New Fortuner, saat ini sudah bisa dipesan di PT.Agung Toyota cabang Teluk Kuantan. Hal tersebut setelah PT.Agung Toyota Cabang Teluk Kuantan resmi meluncurkan generasi kedua mobil Toyota All New Fortuner ini serelah sebelumnya meluncurkan Toyota All New Kijang Inova terbaru beberapa waktu lalu.
"Saat ini PT.Agung Toyota Cabang Teluk KUantan sudah resmi meluncurkan Toyota All-New Fortuner, untuk itu bagi masyarakat pecinta dan peminat SUV All-New Fortuner di Kuansing maupun di seluruh Riau, dapat menghubungi kami di HP/WA: 081266740607 atau pin BB 2bfb5263,"ujar Sales Executive Agung Toyota Cabang Teluk Kuantan, Desta Rio Sadi melalui rilisnya, Minggu (30/1/2016).
Tidak hanya itu kata Desta pihaknya juga melayani pemesanan mobil Toyota jenis lainnya seperti Avanza, Rush, Agya, Yaris, Inova, Hilux, Vios, Dyna dan jenis lainnya. "Kami siap memberikan informasi dan proses pembelian yang cepat dan mudah, untuk itu silahkan hubungi kami di nomor contak yang tadi dicantumkan,"terangnya.
Kemudian, terkait produk All-New Fortuner Desta Rio menyebutkan bahwa awalnya All New Fortuner lebih dahulu resmi dikenalkan di negeri gajah putih (Thailand) pada hari Kamis (16/7/2015) dan Akhirnya diperkenalkan di Tanah Air di awal tahun 2016. All New Toyota Fortuner generasi ini kedua melibatkan tidak sedikit perubahan, sentuhan mutahir merambah ke seluruh bagian,  meliputi bodi, feature, mesin, transmisi, sampai suspensinya.
Misteri mengenai spesifikasi dan harga mobil Toyota All New Fortuner terbaru ini pun terungkap. Tidak tangung-tangung, Mobil SUV mewah ini tersedia dalam 7 pilihan warna berbeda, 7 warna tersebut dihadirkan TOYOTA sebagai pilihan untuk konsumen yang telah lama menanti mobil generasi kedua Fortuner. Mobil ini hadir dengan sejumlah perubahan total pada bagian eksterior dan interiornya yang kini memang terlihat semakin mewah, stylish, tangguh dan gagah.
Kemudian Toyota Fortuner 2016 ini memiliki bodi yang lebih besar dari versi sebelumnya. Ukuran panjangnya bertambah 90 mm dengan penambahan lebar 15 mm. Untuk bodi All New Fortuner menjadi lebih rendah 15 mm dari sebelumnya. Suspensi Fortuner 2016 atau bagian kaki-kakinya juga telah menggunakan sistem multi link. Sistem ini diklaim lebih stabil saat berkendara bila dibandingkan dengan sistem yang digunakan sebelumnya yaitu semi independent coil spring. Sistem ini menjadi pembeda antara mobil pick up dengan mobil-mobil SUV.
Bagian interior Toyota All New Fortuner 2016 juga mengalami perubahan. Ini terlihat dari desain dashboard yang terlihat lebih modern. Untuk tipe termurahnya, mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur yang tidak dimiliki di Fortuner sebelumnya seperti push-button start, keyless entry, adjustable steering, traction control, VSC, hill start assist dan 3 unit airbags. Sementara interior All New Toyota Fortuner 2016 varian termewahnya dilengkapi dengan material kulit berwarna cokelat, power tailgate, monitor layar sentuh dengan sistem navigasi, hill descent control, reverse camera serta tan untuk upholstery yang terlihat sangat berkelas.
Tipe Toyota All New Fortuner 2016 dengan transmisi otomatis kini memiliki 6 percepatan menggantikan sistem lama yang hanya dibekali dengan 5 percepatan serta dilengkapi juga dengan paddle shift gearbox pada steer untuk mempermudah perpindahan gigi. Tak hanya itu, sistem 4WD juga dikembangkan menggunakan teknologi torsen differential yang berguna untuk efisiensi bahan bakar. Sistem ini menggantikan sistem 4×4 yang digunakan sebelumnya.
Mengenai harga mobil Toyota All New Fortuner 2016 tergantung tipe yang dikehendaki. Sementara ini, Toyota All-New Fortuner 2016 memiliki enam pilihan tipe, yaitu :
1. Grand New 2.4 G A/T (matic) 4x2 Diesel dibandrol Rp. 467.100.000
2. Grand New 2.4 G A/T (matic) 4x4 Diesel dibandrol Rp.564.100.000
3. Grand New 2.4 G M/T (manual)4x2 Diesel dibandrol Rp. 449.100.000
4. Grand New 2.4 VRZ A/T (matic) 4x2 Diesel dibandrol Rp. 501.100.000 
5. Grand New 2.4 VRZ A/T (matic) 4x4 Diesel dibandrol Rp. 638.600.000
6. Grand New 2.7 SRZ A/T (matic) 4x2 Bensin dibandrol Rp. 516.200.000 
Harga ini berlaku untuk seluruh wilayah Riau
Pemesanan hingga sekarang sudah mencapai 1.500 unit All New Fortuner berdasarkan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang dibuka di seluruh Indonesia sejak diluncurkan, pekan lalu. Jumlah ini sudah dipercaya bakal terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dari jumlah itu, kata Desta Rio lagi, model terfavorit masih di dominasi oleh VRZ.(utr)

Berita Lainnya

Index