Kepsek SMA Pintar, Fahmilus, S.Pd saat menerima kunjungan SMA Unggulan Dhamasraya. ( ktc )

Karena Berprestasi Tingkat Nasional, SMAPIN Kuansing Dikunjungi SMA Unggul Dhamasraya

Rabu,03 Februari 2015 - 04:45:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN  - Sebanyak 40 Siswa dan 12 Guru dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Unggul Dharmasraya Sumatera Barat melakukan kunjungan ke SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (31/1/2014) lalu.

Kunjungan tersebut didampingi lansung oleh Kepala Sekolah SMAN Unggul Dharmasraya Nur Azizah dan disambut langsung Kepala SMAN Pintar Fahmilus SPd beserta majelis guru lainnya.

“Dipilihnya SMAN Pintar sebagai tempat kunjungan dilatar belakangi oleh SMAN Pintar merupakan salahsatu sekolah yang memiliki prestasi di tingkat nasional,” kata Kepala SMAN Unggul Dharmasraya Nur Azizah, Sabtu kemarin.

Oleh karenanya, Kepala SMAN Unggul Dharmasraya Nur Azizah mengucapkan terima kasih kepada pihak SMAN Pintar yang telah berkenan memberikan kesempatan berkunjung ke SMAN Pintar ini.

“Kunjungan ini bertujuan untuk studi banding dan mendapatkan informasi mengenai OSIS, kehidupan berasrama. Kegiatan pembelajaran dan ektrakurikuler, Diharapkan juga untuk siswa-siswi agar dapat termotivasi untuk lebih meningkatkan belajarnya,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN Pintar Familus SPd mempresentasikan profil sekolah dan prestasi-prestasi yang telah dicapai siswa SMAN Pintar, baik di bidang akademis maupun non akademis mulai di tingkat provinsi dan nasional.

 “Alhamdulillah, SMAN Pintar sudah menjadi destinasi tujuan studi banding dan studi akademik  bagi sekolah-sekolah setingkat yang berada di luar Provinsi Riau, dan patut kita apresiasi atas keberhasilan ini,” katanya.( mad )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT