Camat Singingi Hilir, Zulkaneri, S.Sos , M.Si bersama peserta lomba HUT Kopri dan PGRI . ( ktc )

Peringati HUT Korpri dan PGRI, Kecamatan Singhil Serahkan Santunan Pada Tokoh Pendidikan

Rabu,26 November 2014 - 09:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Sempena upacara peringatan HUT Korps Pegawai Negeri Sipil  (Korpri ) dan Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) tahun 2014, pemerintah kecamatan Singingi Hilir menyerahkan santunan kepada tokoh
pendidikan yang ada di kecamatan ini.

Penyerahan santunan kepada tokoh pendidikan itu dilakukan saat pelaksanaan rangkaian upacara HUT Korpri dan HUT PGRI tingkat kecamatan Singingi Hilir yang dilaksanakan di halaman kantor camat setempat, Selasa ( 25/11/2014 ) kemaren. Penyerahan dilakukan oleh Camat Singingi Hilir, Zulkaneri, S.Sos, M.Si kepada enam orang tokoh pendidikan dan pensiunan PNS.Selain Camat santunan juga diserahkan unsur Upika kecamatan Singingi Hilir.

Disamping itu Camat Singingi Hilir juga menyerahkan hadiah lomba kebersihan sekolah tingkat SD yang dilaksanakan UPTD Kesehatan kecamatan Singingi Hilir. Dari hasil penilaian, juara pertama lomba
sekolah bersih tingkat SD diperoleh SD Desa Sungai Paku, juara kedua diraih oleh SD Negeri 002 desa Koto Baru dan juara ketiga diserahkan kepada SD Negeri 019 desa Koto Baru.
" Selain dua kegiatan ini dilakukan juga pertandingan olahraga yang bertujuan menjalin silahturahmi sesama pegawai dan guru di kecamatan Singingi Hilir,"ujar Camat Zulkaneri kepada wartawan, Selasa siang.
Acara pemberian hadiah sebutnya dilaksanakan pada acara ramah tamah dan anjangsana yang dilaksanakan di aula kantor Camat Singingi Hilir usai upacara.
Menurut Zulkaneri, pada upacara diikuti oleh 600 orang peserta yang terdiri dari pegawai, guru, siswa dan undangan lainnya. " Saya juga membacakan pidato Bupati dalam upacara ini,"ujarnya.
Menurut Zulkaneri, Bupati meminta para pegawai dan guru untuk senantiasa meningkatkan pengabdian dalam pemberian layanan pada masyarakat dan dalam rangka memajukan sumber daya manusia. ( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Pendidikan

Lowongan Kerja, UNIKS Kembali Terima Tenaga Dosen

Senin,31 Agustus 2015
Pendidikan

Pasus SLTA se-Kuansing Dikukuhkan

Selasa,04 Februari 2014