Muhammad Rum Terpilih Jadi Ketua PGRI Kuantan Hilir Seberang

Muhammad Rum Terpilih Jadi Ketua  PGRI Kuantan Hilir Seberang
Logo PGRI. ( ktc )

KOTO RAJO - Muhammad Rum terpilih sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Dengan demikian, Muhammad RUM merupakan ketua PGRI pertama kecamatan hasil pemekaran Kuantan Hilir tersebut dan akan memimpin organisasi ini hingga 2019 mendatang.                                  
Seorang panitia Konfercab bidang seksi acara, Murtalina,SPd kepada wartawan Rabu siang (22/1/2014) mengakui, Konfercab kali ini merupakan yang pertama                   
Acara pemilihan pengurus baru PGRI Kuantan Hilir Seberang itu dihadiri  Ketua PD PGRI kabupaten Kuansing, Jomaris,SPd, camat Kuantan Hilir Seberang, Jon Hendri,S.Sos, Danramil dan seratusan guru se kecamatan Kuantan Hilir Seberang itu berlangsung hingga pukul 14.00 WIB   berlangsung lancar.
 Menurut Murtalena, pemilihan pengurus PGRI kecamatan itu dilaksanakan  di Aula SMPN 2 Kuantan Hilir di Pasir Putih Koto Rajo itu. Usai digelar penghitungan suara Muhammad Rum yang juga  Kepala UPTD Pendidikan Kuantan Hilir Seberang  terpilih secara mutlak dengan perolehan 84 suara dari 100-an lebih guru yang memberikan hak suara. Muhammad Rum yang sebelumnya sudah diprediksi banyak pihak, mampu mengalahkan 3 kandidat lainnya yakni Faizal,SPd, Oslan Dewata,SPd dan Syamsir.S,SPd.  Usai terpilih kata Murtalena, pengurus baru PGRI kecamatan Kuantan Hilir Seberang langsung dikukuhkan Ketua PGRI Kuansing bersama pengurus lain nya yang disusun usai acara.                           
Sementara Muhammad Rum usai pengukuhan berjanji mengelola organisasi PGRI Kuantan Hilir Seberang sebaik-baiknya sesuai visi dan misi organisasi. Karena itu dirinya mengajak seluruh guru dikecamatan tersebut bekerjasama dan bahu membahu menyukseskan program kerja PGRI kecamatan ini. ( ependri )

Berita Lainnya

Index