Ilustrasi. ( ktc )

Santri Ponpes Ahmad Dahlan Wakili Kuansing Diajang Olimpiade Fisika dan Matematika MTs se-Riau

Kamis,18 September 2013 - 06:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dua santri Pondek Pesantren ( Ponpes ) KH Ahmad Dahlah kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan masing-masing Nopela Nurafreza dan Fahmi Alamsyah menjadi wakil kabupaten Kuansing dalam ajang Olimpiade  Fisika dan Matematika  tingkat MTs se-Provinsi Riau yang akan digelar di Kota Pekanbaru, Kamis ( 19/9 ) hingga Sabtu ( 21/9 ) yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Pimpinan Bidang Pendidikan dan Pengajara Ponpes Ahmad Dahlan, Ustad Amin Suparni, Rabu ( 18/9 ) siang. Menurutya, kedua orang siswa yang masih duduk dibangku kelas 9 atau kelas 3 MTs  Ponpes Ahmad Dalah tersebut akan didampingi Kepala MTs Ponpes KH Ahmad Dahlan, Riza Agustina dan guru Matematika Dodi Haryono, S.Pd didamping Pimpinan Ponpes Ahmad Dahlan, Dedi Mulyadi, S.PdI.

" Alhamdulillah, anak-anak santri di Ponpes Ahmad Dahlan tidak hanya berprestasi dibidang keagamaan tetapi juga dibidang umum dan eksakta, tahun yang lalu santri Kita mewakili Riau di ajang olimpiade Biologi  dan tahun sekarang Fisika dan Matematika,"ujarnya.

Dengan keikutsertaan dua orang santri Ponpes KH Ahmad Dahlan mengikuti ajang olimpiadi Fisika dan Matematika tingkat provinsi Riau dapat membawa nama harum tidak hanya Ponpes Ahmad Dahlan namun juga nama harum dan nama baik kabupaten Kuansing.

" Prestasi ini akan Kita tingkatkan terus, tidak hanya mengejar pretasi namun juga bagaimana mereka dapat mengabdi dimasyarakat kelak,'pungkasnya. ( mad )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT