Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan Dilantik

Senin,17 September 2012 | 07:16:00   Dibaca: 3095 kali
OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan Dilantik
Ket Foto : Kepsek SMAN 2 Teluk Kuantan, Maswandi,, S.pd, M.Pd



TELUK KUANTAN  - Pengurus Organisasi siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 2 Teluk Kuantan Desa Muaro Sentajo Kecamatan Kuantan Tengah,  Senin (17/9) dilantik.

 
Pelantikan pengurus masa bakti 2012-2013 ini dilaksanakan Kespek SMAN 2 Teluk Kuantan, Maswandi SPd MPd disaksikan majelis guru dan ratusan siswa lainnya. Sedangkanpengurus yang dilantik Gova Reski Pratama sebagai ketua dan Wisnita Nopria Putri selaku Wakil Ketua.

 Sebelum dilantik dua orang ini harus menghadapi pemilihan secara langsung. Karena hanya ada dua pasang calon, setelah dilakukan pemilihan Gova yang saat ini duduk dibangku XI IPS dan Wisnita di XI IPA meraih suara terbanyak.

Usai melantik Ketua dan Wakil Ketua OSIS, Maswandi berharap pada pengurus OSIS yang baru agar memajukan dan mengembangkan sekolah ini, karena melalui OSIS sekolah ini akan lebih dikenal oleh pihak luar. Setidaknya OSIS bisa menciptkan program demi kemajuan sekolah.

Oleh sebab itu diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, para pengurus bisa menyusun kerangka kerja seratus hari. "Susunlah program-programnya, dan mari berfikir untuk kemajuan sekolah ini," harapnya.

Dirinya juga mengingatkan sesama pengurus OSIS hendaknya menjaga kekompakkan agar rencana kerja yang ingin dilaksanakan untuk memajukan sekolah ini terlaksana dengan maksimal. "Sebagai organisasi yang legal di sekolah ini, susun dan buatlah program untuk memajukan sekolah," sarannya lagi.

Diakuinya, untuk membantu mewujudkan tujuan dan program kerja para pengurus OSIS di sekolah ini, pihaknya bersama guru siap memberikan dukungan semaksimal mungkin. "Harapan kami di sekolah ini kepada terletak di pundak kalian semua," katanya. Sementara itu, Ketua OSIS yang baru dilantik, Gova mengaku siap mewujudkan keinginan dan harapan para guru dan seluruh siswa di sekolah ini. Namun demikian, ia berharap dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan keinginan bersama dalam memajukan sekolah ini. (ktc1 )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.