Ramayana di Kota Bangkinang. ( riauterkini.com )

Diresmikan, Ramayana Plaza Bangkinang Diserbu Warga

Senin,14 Juli 2013 - 01:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BANGKINANGKOTA-Pusat perbelanjaan Ramayana Dept. Store di Plaza Bangkinang secara resmi dibuka. Saat pembukaan pada Ahad (14/7/13) pagi sekitar pukul 09.00 wib terlihat ribuan masyarakat sangat antusias. Bahkan masyarakat tidak sabar untuk segera masuk dan berbelanja mumpung lagi discount. Peresmian ini langsung dilakukan direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Agus Makmur.

Ramayana Dept. Store di Plaza Bangkinang tersebut berada di lantai dua Blok B dan C. Dimana untuk bangunan Blok B tersedia pakaian dan fhasion dan untuk Blok C menyediakan barang sembako.

Pihak PT Makmur Perkasa Putra (MPP) selaku pihak investor pembangunan Plaza Bangkinang melalui Manajer Surianto kepada riauterkinicom Ahad (14/7/13) usai peresmian tersebut mengungkapkan bahwa Soft Opening Ramayana ini dilakukan mengingat bahwa bangunan ini sudah selesai dan sudah bisa ditempati.

 ‘’ Hari ini (Ahad-14/7/13) kita hanya melakukan soft opening Ramayana Dept. Store karena bangunan di Blok B dan C tersebut bangunannya sudah siap makannya sudah bisa ditempati,’’ terangnya.

Dikatakannya, untuk Ggand opening Plaza Bangkinang itu sendiri akan dilaksanakan pada Bulan November 2013 nanti,’’ Kepada kalayak ramai yang tidak terundang pada acara peresmian Ramayana ini akan tetapi aya punya hutang satu kali yakni untuk Grand Opening Plaza Bangkinang pada November 2013 nanti,’’ujarnya.

Dijelaskannya pada saat Grand Opening Plaza Bangkinang nanti seperti Solaria, KFC, Van Holland dan elektronik sudah tersedia,’’Untuk itu kita berharap kepada para pedagang yang telah memboking tempat agar dapat melunasinya sebab sehabis lebaran kita akan minta bantuan kepada Pemda Kampar agar menertibkan para pedagang kaki lima yang berada diluar area gedung dan para pedagang yang sudah melunasi tunggakan sudah bisa menempati tempatnya,’’tuturnya. ( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT