Polresta Pekanbaru mengamankan beberapa anak punk yang meresahkan warga beberapa waktu lalu.(ist/hrc

Lerai Perkelahian, Anggota TNI Babak Belur Dihajar Anak Punk

Rabu,01 Mei 2013 - 05:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Lagi, aksi pengeroyokan terjadi di Pekanbaru. Kali ini menimpa Prada Riko, anggota TNI yang babak belur dihajar belasan anak punk, Rabu dinihari (1/5/2013) tadi. Akibat pengeroyokan, Prada Riko mengalami luka disekujur tubuhnya  karena pecahan botol minuman keras.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 01.30  dinihari bermula ketika Prada Riko bersama dua orang rekannya mencoba melerai perkelahian diantara anak punk tersebut, di Jalan Mongonsidi, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota. Merasa terusik dengan kedatangan Riko dan rekannya, belasan anak punk yang saat itu tengah menenggak minuman keras langsung memaki-maki Riko.

Sempat terjadi aksi perang mulut antara Riko dan anak punk. Tak terima  dengan sikapnya, belasan anak punk yang merasa terpojok langsung mengejar Prada Riko dan ada juga yang membawa pecahan botol minuman.

Alhasil Riko babak belur dan mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya, sedangkan rekan korban tidak bisa berbuat banyak. Kini Prada Riko dikabarkan tengah menjalani perawatan disebuah rumah sakit di Pekanbaru. Usai pengerotokan, anak punk langsung melarikan diri, dan meninggalkan Prada Riko tergolek lemah.

Rekan korban langsung membaw Riko ke rumah sakit dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Yogi Samudra saat dikonfirmasi halloriau.com, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, usai kejadian dan mendapat laporan, tim buser Polsek Kota langsung menyisir sejumlah kawasan, dan Tiga orang anak punk berhasil ditangkap. Saat ini ketiganya sudah diamankan di tahanan Polsek Pekanbaru Kota.

"Tiga anak punk sudah kita amankan, mereka sudah kita mintai keterangan seputar kejadian itu. Memeng dari laporan warga sekitar kejadian, keberadaan anak punk ini sudah dangat meresahkan warga. Karena mereka sering mabuk-mabukan, dan tidak mau diperingati," ujarnya.

Ditambahkannya, saat ini Prada Riko masih menjelani perawtan intensif disalah satu rumah sakit. " Ya, korban mengalami luka sayat akibat kena benda tajam yang berupa pecahan botol," jelasnya.(Iwan Saragih/MRnetwork/ktc)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT