PSPP Pembatang Juara Turnamen Mini Soccer Piala Mardianto Manan

PSPP Pembatang Juara Turnamen Mini Soccer Piala Mardianto Manan
Mardianto Manan menendang bola saat pembukaan

TELUK KUANTAN -  Setelah menggelar pertandingan selama tiga hari, PSPP Pembatang akhirnya menjadi juara pada turnamen mini soccer Piala Mardianto Manan yang dihelat di desa Pulau Rengas Kecamatan Pangean.

Dalam babak final yang digelar Rabu ( 1/5/24) PSPP Pembatang berhadapan dengan  Sukam FC  Teluk Pauh. Dalam duel yang berlangsung seru dan menegangkan, akhirnya PSPP Pembatang berhasil menumbangkan Sukam FC Teluk Pauh dengan skor 2-1 

Sukam FC Teluk Pauh akhirnya bertengger diposisi runner up atau juara dua.. Sedangkan juara III diraih Black Sweet Sako. Juara IV IP3R Pulau Rengas.

Untuk juara pertama mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta. Juara kedua mendapat Rp 3 juta, juara ketiga Rp 2 juta dan juara keempat Rp500 ribu.

Ketua Panitia Pelaksana, Ogi Betolis menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Riau, Mardianto Manan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Riau sehingga turnamen ini terlaksana dengan aman  dan lancar dari awal hingga akhir.

Melalui turnamen ini katanya, anak-anak muda di Pangean khususnya dapat mengekspresi kemampuan bermain bola disebuah turnamen sehingga dapat menambah pengalaman dan jam terbang bertanding.

Menurut Ogi pertandingan digelar sejak tanggal 29 April hingga 1 Mei. Peserta turnamen sebanyak 18 klub.

Turnamen dibuka oleh Mardianto Manan. Hadir tokoh Pangean yang juga Plt Kadis Dukcapil Trikon Mahviyen Putra,  Camat Pangean diwakili Sekcam Nurdiana, perwakilan  Dinas Pemuda Olahraga Riau Tengku Kasih.

Dalam sambutannya Mardianto Manan meminta atlet-atlet pesepakbola muda Kuansing yang ikut serta memanfaatkan ajang ini untuk menambah jam terbang dan pengalaman bertanding.

Karena jam terbang dan pengalaman bertanding salah satu pondasi melahirkan atlet-atlet berprestasi.

" Lewat pertandingan seorang atlet dapat mengevaluasi kemampuannya,"kata pria yang masuk dalam bursa Pilkada Kuansing 2024.

Sementara Sekcam Nurdiana mengucapkan terimakasih pada Mardianto Manan yang telah banyak mengalokasikan dana APBD Riau dikecamatan ini, baik untuk insfrastruktur, pendidikan, pertanian, pelatihan SDM, keagamaan,  tradisi budaya hingga olahraga. (.rls )

Berita Lainnya

Index