Kamis Besok, Ketua PWI Riau Lantik Pengurus PWI Kuansing

Kamis Besok, Ketua PWI Riau Lantik Pengurus PWI Kuansing
Desriandi Chandra menerima Pataka PWI saat Konferkab

TELUK KUANTAN  - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Raja Isyam Azwar, Kamis (25/4/24) akan melantik Pengurus PWI Kuantan Singingi (Kuansing) masa bakti 2023-2026.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pelantikan, M Syaifullah pelantikan yang akan dilaksanakan di Balai Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing akan dihadiri Bupati Dr H Suhardiman Amby.

"Juga akan dihadiri unsur Forkompimda mulai dari pimpinan DPRD, Kapolres, Dandim Inhu, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama," ujar M Syaifullah.

Selain itu juga dihadiri pimpinan perguruan tinggi, pimpinan Parpol, kepala instansi vertikal, kepala organisasi perangkat daerah, Camat, ketua Ormas, OKP, badan eksekutif mahasiswa, Paguyuban dan undangan lain.

Menjelang pelantikan kata Syaifulah, Panpel terus mematangkan segala persiapan agar pelaksanaan acara berlangsung lancar.

Sementara itu Ketua PWI Kuansing, Desriandi Candra menyampaikan syukur akan terlaksananya acara pelantikan. Karena setelah keluarnya SK Pengurus dari Ketua PWI Pusat, maka pelantikan merupakan salah satu agenda mendesak.

Wartawan senior Kuansing yang menjadi wartawan di Riau Pos itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta menyukseskan agenda pelantikan ini.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung demi suksesnya kegiatan pelantikan PWI Kuansing ini," katanya.

Setelah pelantikan katanya, pengurus akan fokus melaksanakan agenda dan program organisasi yang telah ditetapkan pada Konferkab PWI Kuansing bulan Desember 2023 yang lalu. ( rls)

Berita Lainnya

Index