Dicari! Pemilik BMW yang Sudah 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai Bali

Dicari! Pemilik BMW yang Sudah 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai Bali
Fhoto : detik.com

BADUNG - Mobil BMW berwarna merah yang belum diketahui pemiliknya terparkir di Bandara I gusti Ngurah Rai Bali selama 4 tahun. Mobil dengan kondisi tertutup cover ini sudah terparkir sejak 2016.

Menurut Communication And Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mobil BMW ini sudah di serahkan ke KP3 Ngurah Rai.

"Mobil BMW yang terparkir sejak 2016 kita serahkan ke KP3, yang akan di proses nantinya untuk dicocokan data dan pemiliknya," kata Arie kepada detikcom, Minggu (5/1/2019).

Dia menjelaskan, jika sudah ditemukan pemiliknya, BMW tersebut akan dipindahkan ke Polresta Denpasar. Dia berharap pemilik BMW ini segera melapor ke otoritas bandara.

"Ketika nantinya sudah ditemukan kesimpulan bahwa itu barang milik siapa mereka akan memindahkan ke markasnya Polresta Denpasar," tambah Arie.

Arie menambahkan, kendaraan roda dua maupun roda empat yang diparkir di Bandara secara sengaja maupun tidak sengaja harus membayar sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan dan tidak akan mendapatkan potongan.

"Ada beberapa kebijakan jika itu memang sudah ditemukan pemiliknya pasti tidak akan kita , tidak ada kebijakan untuk mengkorting atau mengurangi tagihan," jelas Arie.( rvk/detik.com)

Berita Lainnya

Index