Manajer R&D TBS, Djasli menyerahkan bantuan

PT.TBS Dukung Program Keasrian Sekretariat PWI Kuansing

Selasa,12 November 2019 - 03:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – PT. Tri Bakti Sarimas ( TBS ) mendukung program keasrian sekretariat PWI Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau dalam rangka menciptakan kenyamanan bekerja para anggotanya.

“ Kita sedang berusaha terus agar sekretariat asri dan nyaman, salah satunya menanam bunga dan pohon disekitar sekretariat,’ujar Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto disela-sela menerima bantuan bibit bunga melati dari PT. TTBS, Selasa ( 12/11/2019 ).

Dengan lingkungan sekretariat yang nyaman selain menambah semangat kerja para anggota juga akan berdampak pada gedung disekitarnya seperti balai kesenian Narosa.

“ Kalau sekretariat PWI asri, tentu mereka yang beraktifitas  disekitar gedung Narosa juga terkena imbasnya,”tambahnya.

Sementara Manajer Reseacrh & Development PT. TBS, Ir Djasli mengatakan, mereka sering menerima permintaan tanaman bunga melati baik dari sekolah dan kantor pemerintah.

“ Ini juga bagian dari program CSR PT. TBS khususnya dalam soal lingkungan,”kata alumni Universitas Islam Sumatera Utara itu.

Pria yang juga pernah menempuh pendidikan lanjutan diklinik tanaman Institut Pertanian Bogor tersebut mengaku TBS mendukung program pemberdayaan lingkungan.

“ Karena lingkungan yang nyaman dan asri dambaan semua orang,”ujar mantan  manajer PT. Saputra Group di Bogor tersebut.

Selanjutnya kata mantan konsultan perkebunan PT. Billah Tropisindo tersebut, bunga melati yang disumbangkan ini mampu meningkatkan kenyamanan sekretariat PWI Kuansing.

“ Agar semangat rekan-rekan wartawan bekerja semakin meningkat,”pungkas pria yang juga pernah bekerja dikonsultan PT. Citra Agri Persada tersebut. ( mad)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT