Bupati memberi penghargaan pada Camat Gunung Toar

Bupati Ajak Semua Komponen Bersatu Membangun dan Memajukan Daerah

Senin,15 Oktober 2018 - 08:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing, H Mursini mengajak masyarakat Kuansing untuk satukan langkah dan tekad mewujudkan Kabupaten Kuansing yang unggul, sejahtera, dan agamis. Hal ini bermakna perlunya persatuan dan kebersamaan seluruh komponen yang ada di daerah ini.

Ajakan ini disampaikan saat ramah tamah pada peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kuansing Jumat (12/10/2018) di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

"Kita perlu membangun suasana dialogis yang lebih intensif, baik antara pemerintah dan mitra kerja, maupun antara pemerintah dan masyarakat. Ini dirasa perlu untuk dapat menyatukan gerak dan langkah secara bersama-sama membangun Kuansing yang kita cintai ini,"harap bupati.

Momentum memperingati hari jadi sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan peringatan ini bisa melihat gambaran daerah pada masa lalu dan apa saja yang sudah di laksanakan, sesuai dengan cita-cita awal berdirinya kabupaten Kuansing.

" Selanjutnya kita bisa mendapatkan gambaran apa saja yang harus di laksanakan pada saat ini dan masa yang mendatang,"ujarnya.

Lanjutnya momen peringatan HUT Kuansing dapat juga dijadikan sebagai sarana mawas diri atau mengintropeksi diri, agar tahapan perjalanan daerah ini dapat bermakna, dan memberikan jawaban atas persoalan kekinian, serta responsif dengan tantangan masa depan. Sebagai rancangan formula masa depan berlandaskan kenyataan, dan dinamika kekinian, tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah pada masa lalu.

" Kuansing sudah berusia 19 tahun, usia tersebut masih usia muda, namun di usia yang masih muda tersebut kita diharapkan bisa mengukir prestasi terbaik untuk dipersembahkan masyarakat daerah dan negara, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Kuansing sebagai motivasi untuk mengisi setiap gerak kehidupan dengan karya dan prestasi,"kata Bupati.

"Sebagai generasi penerus mari kita jadikan sejarah untuk memberi semangat agar terus berkarya dan kepada pendahulu para pendiri (Founding Father) dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa terbaik kepada Kabupaten Kuantan Singingi"lanjut Bupati mengakhiri.( rls/hmsks) 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT