Empat pendompeng yang diamankan Polisi di desa Koto Kari. ( rls )

Mendompeng di Kuansing, Empat Warga Pati Kembali Dibekuk Polisi

Kamis,03 Agustus 2017 - 07:03:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUKKUANTAN - Razia intensif yang dilakukan Polisi dalam dua pekan  yang berujung penangkapan puluhan pekerja ternyata tak menyurutkan nyali lima warga asal Pati Jawa Tengah mendompeng.

Bahkan mereka mendompeng di desa Koto Kari kecamatan Kuantan Tengah yang tak jauh dari kota Teluk Kuantan. Alhasil empat diantara merekz ditangkap sementara satu orang  berhasil melarikan diri dan sergapan Polisi.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Kamis (3/7/2017) malam, keempat pendompeng asal Pati yang ditangkap masing-masing Sutiono, Wawan, Matsahuri dan Pariman.

" Mereka ditangkap saat mendompeng dikawasan Maghobow desa Koto Kari sekitar pukil 14.00 Wib,"ujar Lumban.

Menurut Lumban, penangkapan yang dipimpin Tim Opsnal Sat Intelkam yang dipimpin Bripka Toni SE dan tiga orang anggota Bripka Mustika Hendri,  Brigadir Dodi Rahman dan Brigadir Azri Antoni yang kemudian dibantu tim gabungan Reskrim dan Shabara Polres pada awalnya menemukan satu unit dompeng darat sedang bekerja dengan pekerja lima.

"  Pada saat dilakukan penangkapan satu orang melarikan diri, kemudian berhasil diamankan empat orang,"ujarnya. ( mad/rls)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT