Piala Adipura. ( ktc )

Penghargaan Level Nasional, Piala Adipura akan Diarak Saat Tiba di Kuansing

Selasa,01 Agustus 2017 - 10:43:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Rabu ( 2/7/2027) besok Bupati Kuansing, H Mursini akan menerima piala Adipura yang direncanakan diserah langsung Presiden Joko Widodo di Jakarta. Keberhasilan Kuansing meraih piala Adipura merupakan sejarah dan perdana sejak berdiri tahun 1999 yang lalu.

Sama dengan daerah lain yang mendapatkan piala Adipura, kedatangan penghargaan berlevel nasional tersebut akan disambut meriah setibanya di Kuansing.

" Rencananya akan diarak oleh petuhas kebersihan dengan konvoi,"ujar Kadis Lingkungan Hidup Kuansing," Japrinaldi, Senin ( 31/7/2017) sesaat akan bertolak ke Jakarta.

Menurut rencana ujarnya penyambutan dan arak-arakan menyambut piala Adipura akan dilaksanakan pada hari Sabtu ( 5/8/2017) yang akan datang.

" Rencanya Kamis atau Sabtu tapi pak Bupati ada agenda melepas jemaah calon haji Kuansing di kota Batam,"ujarnya.

Menurut Japrinaldi penyambutan piala Adipura bukan untuk show tapi untuk mengingatkan pentingnya mempertahankan penghargaan ini kedepan dengan menciptakan linkungan yang bersih, asri dan sehat yang pada hakikatnya untuk masyakat juga.

" Kalau lingkungan dan kota Kita senantiasa bersih dan sehat yang untung dan menikmati masyarakat juga,"ujar Japrinaldi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT