Jalan Perintis Kemerdekaan Teluk Kuantan. ( ktc )

Perindah Kota Teluk Kuantan, DLH Buat 200 Pot Bunga

Senin,09 April 2017 - 12:20:00 WIB
Share Tweet Google +

 
TELUK KUANTAN - Dalam rangka mendukung raihan penghargan Adipura tahun 2017 ini, Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) , Riau  menggaet perusahaan di daerah ini untuk mendukung program menghijaukan kota.
Hal tersebut disampaikan Kadis Lingkungn Hidup Kuansing, Japrinaldi, AP, Jumat ( 7/4/2017) lalu di Teluk Kuantan. " Hari Kamis lalu dinas Lingkungan Hidup mengundang seluruh perwakilan perusahaan untuk berpartisipasi menghijaukan kota Teluk Kuantan dalam rangka meraih Adipura dan menunjang kota wisata,"ujarnya.
Menurut mantan Kabag Umum Setda tersebut, seluruh perwakilan perusahaan yang hadir sudah bersedia mendukungnya. " Nanti Kita akan mendapatkan 200 pot yang sudah berisi bunga dari perusahaan,"ujarnya.
Pot bunga tersebut katanya akan dipasang di median jalan Perintis Kemerdeaan kelurahahn Sungai Jering Teluk Kuantn. " Hasil tim penilai Adipura, untuk kebersihan kota Teluk Kuantan sudah memadai, tinggal cassing atau ornamen seperti pot bunga,"ujarnya.
Makanya kata Japrinaldi, pihaknya berterimakasih kepada perusahaan yang telah berkenan menyumbangkan 200 pot dan bunga tersebut. " Kalau sudah dipasang tentu akan semakin indah dan asri kota Kita,"ujarnya.

Japrinaldi juga mengimbau agar seluruh pemilik dan penyewa Ruko berkenan menyediakan dua atau tiga pot yang sudah ditanam bunga di halaman masing-masing. " Kalau mereka berpartisipasi kota Teluk Kuantan akan semakin hijau dan asri. Bagi pemilik Ruko pot bunga mereka akan menciptakan suasana asri dan sejuk serta dapat menyerap debu. Dampak positifnya juga bagi mereka,"pungkas Japrinaldi. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT