Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing, Azhar goro di TPA. ( ktc )

Kota Teluk Kuantan Nominator Peraih Adipura 2015

Jumat,12 November 2015 - 04:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) salah satu nominator peraih penghargaan terbersih atau Piala Adipura untuk kategori kota kecil terbersih tahun 2015.

" Berdasarkan pemberitahuan dari Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI,  Kuansing sebagai salah satu nominator,"ujar Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing, Drs Azhar, MM disela-sela menanam 250 batang pohon di lokasi TPA, Kamis ( 12/11/2015 ) siang.
 Informasi ini katanya tentu sangat membanggakan, karena Kota Teluk Kuantan termasuk diantara sedikit kota diseluruh Indonesia yang berpeluang merebut piala Adipura dalam kategori kota kecil terbersih tahun 2015.
Untuk Riau ujarnya selain kota Teluk Kuantan terdapat empat kota lain yang masuk nominasi peraih piala Adipura yakni, kota Pekanbaru, kota Dumai, kota Bengkalis dan kota Siak.
" Ada lima kota di Riau yang masuk nominasi,"ujarnya.
Sesuai dengan Tupoksi dinas pasar kebersihan dan pertamanan Kuansing, ujarnya, mereka melakukan pembenahan yang menjadi tangung jawab mereka, seperti pembenahan TPA yang ada kota Teluk Kuantan, seperti penanaman pohon dan sarana prasarana lainnya.
" Setelah ini akan bergerak ke lingkungan pemukiman warga, jalan-jalan protokol, daerah aliran sungai dan memberi penyadaran kepada warga pentingnya menjaga kebersihan,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT