Hamil, Marcella Zalianty Masih Ingin Kerja hingga Jelang Melahirkan

Sabtu,24 Agustus 2013 - 09:35:00 WIB

Marcella (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia kehamilan delapan bulan, aktris Marcella Zalianty mengaku belum memiliki persiapan apapun. Maklum, karena ini anak kedua sehingga dirinya jadi lebih santai.

"Karena anak kedua, biasanya enggak setegang anak pertama. Jadi enggak ada persiapan yang khusus. Saya masih bekerja sampai mau melahirkan," ujar Marcella saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Bagi istri Ananda Mikola itu, saat hamil yang terpenting harus rajin kontrol dan jaga kesehatan. Jika tanya soal persiapan, Marcella hanya telah mempersiapkan nama dan sekolah anaknya kelak.

"Yang penting kita kontrol lah. Persiapan lainnya yang penting kita jaga kesehatan, terus mempersiapkan nama, lalu planning sekolah anak nanti. Karena saya lebih memikirkan sekolah anak-anak saya ke depannya," paparnya.

Kemungkinan besar anak keduanya ini akan berkelamin pria. Bagi Marcella, tidak masalah memiliki dua anak laki.

"Kalau cowok, pengin namanya Arten Mahgali Soeprapto, kalau cewek mungkin Makayia. Kata dokter, anak saya 1000 persen cowok lagi. Enggak apa-apa biar anak saya pertama punya best friend gitu ya," pungkasnya.( sumber : okezone.com )