Ucapan selamat untuk Andi Putra-Suhardiman Amby

Ucapan Selamat Mulai Meriahkan Pelantikan Andi Putra - Suhardiman Amby

Senin,31 Mei 2021 - 12:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dua hari menjelang pelantikan Andi Putra - Suhardiman Amby sebagai Bupati dan Wakil Bupati ( Wabup) Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau ucapan selamat mulai berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari intansi pemerintah, perusahaan swasta dan kalangan masyarakat.

Ucapan berisi ucapan selamat dan doa semoga sukses memimpin Kuansing terlihat dirumah dinas Bupati dan kantor Bupati Kuansing termasuk dikediaman pribadi Andi Putra di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.

Andi Putra dan Suhardiman Amby sendiri dijadwalkan dilantik Gubernur Riau Syamsuar pada hari Rabu ( 2/6/2021 ) digedung daerah Pemprov Riau di Pekanbaru.

Pasangan berjargon ASA ini telah menerima surat pemberitahuan dari Gubernur Riau, Syamsuar dalam surat nomor : 131/PEM-OTDA/1346 tanggal 28 Mei tentang pemberitahuan resmi pelantikan tiga Bupati dan Wabup di Riau.

Dalam surat itu pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing dilaksanakan tanggal 2 Juni, Rohil tanggal 8 Juni dan Siak 21 Juni.

Andi Putra merupakan Bupati keenam sejak Kuansing berdiri. Bupati pertama Rusjdi S Abrus, Bupati Kedua Asrul Ja'afar, Bupati ketiga Sukarmis dan Bupati kelima Mursini.

Sementara Suhardiman Amby merupakan Wabup kelima sejak Kuansing berdiri. Wabup pertama Asrul Ja'afar, Wabup Kedua Mursini, Wabup ketiga Zullkfli dan Wabup keempat Halim.

" Alhamdulillah sudah terima pembertahuan resmi dari bapak Gubernur soal pelantkan 2 Juni,"katanya.

Terkait pelantikan ini, Bupati termuda dalam sejarah Kuansing ini, meminta doa dan dukungan khususnya dari masyarakat Kuansing agar dapat berjalan lancar. Termasuk doa dan dukungan agar dapat melaksanakan tugas nantinya sebagaimana harapan masyarakat Kuansing yang tertumpah pada mereka.

" Semoga Allah SWT meridhoi acara tersebut,"katanya.

Ia mengajak seluruh elemen bersatu demi Kuansing yang lebih baik karena kedepan penuh tantangan akibat dampak Pandemi Covid-19 yang menyasar segala sendi kehidupan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT