Jumlah peserta lelang jabatan. ( ktc )

11 ASN Terancam Gagal Melaju Hingga Pancang Finish Dilelang Jabatan, Jika..??

Selasa,07 Agustus 2017 - 02:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hari Senin ( 7/8/2017), panitia seleksi lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemkab Kuansing mengumumkan hasil seleksi admittasi dan persyaratan.

 

Hasilnya sebelas orang pelamar lulus dengan catatan yang harus diperbaiki. Jika dalam tenggat waktu yang diberikan tidak memperbaiki catatan itu haus rela tersingkir untuk melaju ketahapan berikutnya dan merelakan impian duduk di jabatan eselon II.

" Untuk sementara ada 11 pelamar yang diberikan catatan dari 39 orang ASN yang mendaftar,"ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Ramli melalui Kepala Bidang Adminitrasi, Iwan Susandra, saat dikonfirmasi Senin siang.

Catatan dimaksud contoh Iwan masalah legalisir ijazah oleh pihak berwenang yang berhak menandatanganinya.

" Perbaikan berkas catatan seperti ini harus selesai hingga 21 Agustus sesuai tahapan yang telah disusun,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui Pemkab Kuansing mulai membuka lelang 10 jabatan eselon II atau dalam bahasa teknisnya seleksi jabatan tinggi pratama. 

10 jabatan tersebut terdiri dari Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Assisten Adminstrasi dan Umum, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertahanan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Tak Cuma Yatim Muslim Yang Kebagian Santunan

Sabtu,05 Juli 2013
Sosial & Agama

SMKN 2 Taja Sholat Berjamaah Bagi Siswa dan Guru

Selasa,10 November 2014