Pemkab Siapkan Tenda Tampung Tamu Saat Pelantikan Mursini - Halim

Rabu,25 Mei 2016 - 09:32:00 WIB

Mursini-Halim. ( ktc )

TELUKKUANTAN - Sesuai jadwal, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi terpilih, Mursini-Halim akan dilantik pada 1 Juni 2016 mendatang. Terkait acara pelantikan ini, Pemerintah Kabupaten Kuansing mulai melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan acara tersebut.

"Ya, baru saja kita melaksanakan rapat yang dipimpin langsung oleh pak Sekda dan dihadiri sejumlah pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab Kuansing untuk membahas persiapan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang telah diagendakan 1 Juni mendatang,"kata Kasubag Humas Pemkab, Hevi Heri Antoni kepada wartawan, Rabu (25/5/2016) siang di kantor Bupati Kuansing.
Untuk pelantikan sendiri kata Hevi akan diselenggarakan di gedung daerah Pemrov Riau di Pekanbaru dengan undangan sekitar 400 orang. "Namun kita tentunya akan mengantisipasi akan banyaknya simpatisan dan pendukung yang bakal menghadiri acara tersebut, untuk itu rencanaya kita akan dirikan tenda di luar ruangan, ini termasuk yang kita bahas pada rapat tadi,"pungkas Hevi. 
Selanjutnya Hevi menambahkan, sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan panitia provinsi, ada beberapa hal yang perlu disikapi oleh Pemkab Kuansing, yang pertama masalah ruangan pelantikan. Menurut Hevi, pihak provinsi hanya menyediakan tempat, namun masalah dekorasi diserahkan kepada kabupaten."Jadi kalau ruangan mau cantik atau bagus itu tanggung jawab kita,"katanya.
Kemudian masalah konsumsi kata Hevi lebih lanjut pihak provinsi tidak ada menyediakan nasi, mereka hanya menyediakan makanan ringan atau snack saja. Selain itu juga sesuai dengan keinginan Bupati terpilih agar setelah acara pelantikan nanti diadakan acara silaturahmi atau temu ramah. 
"Masalah tempat untuk acara silaturahmi ini  akan kita bicarakan lebih lanjut,"ujarnya.( utr )