Disambut Meriah, Indra Putra-Komperensi Buka Turnamen Futsal dan Saksikan Latihan Jalur di Inuman

Senin,31 Mei 2015 - 05:46:00 WIB

Indra Putra - Komperensi saat hadir membuka turnamen futsal di kecamatan Inuman. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Angggota DPRD Riau, Indra Putra dan anggota DPRD Kuansing, Komperensi, Minggu ( 31/5/2015 ) menghadiri sekaligus membuka turnamen futsal piala Indra Putra-Komperensi Cup I dilapangan futsal Tebing Kompang desa Pasar Inuman kecamatan Inuman.

Saat datang di lokasi acara, Indra Putra – Komperensi disambut meriah ratusan peserta turnamen, tokoh masyarakat dan warga sekitarnya. Hadir pada acara ini Camat Inuman, Drs Akhyan Amorfhis, Upika setempat dan para Kades.

Dalam sambutan saat membuka turnamen futsal, Indra Putra  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan generasi muda tersebut. Selain sebagai ajang pembuktian prestasi, kegiatan seperti ini juga ajang saling silahturahmi sehingga persatuan antara generasi muda semakin baik.

Sebab dalam kesempatan seperti ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kepada dirinya, dan dirinya juga dapat menyampaikan program-program pemerintah provinsi Riau khususnya di Kuansing.

“ Selaku anggota DPRD Riau Saya sangat mendukung kegiata positif seperti ini, selain ajang meningkatkan prestasi juga menghindarkan generasi muda dari kegiatan yang tidak baik seperti Narkoba dan sejenisnya,” kata pengusaha muda yang lo profil ini dalam releasenya kepada kuansingterkini. 

Disamping membuka turnamen futsal yang diikuti oleh 33 tim futsal dari kecamatan Cerenti, Inuman dan Kuantan Hilir, Indra Putra juga menyaksikan latihan jalur asal kecamatan tersebut sore harinya.

Kepada para pemacu yang sedang latihan, Indra Putra dan Komperensi juga memberi semangat agar terus berlatih keras agar jalur-jalur dari kecamatan ini dapat Berjaya baik diajang pacu jalur uji coba, rayon kecamatan dan event nasional di tepian Narosa Teluk Kuantan kelak.

Pengusaha muda yang rendah hati ini juga akan membantu jalur-jalur asal Inuman yang menuju  kecamatan Pangean dalam ajang uji coba tanggal 7 sampai dengan 8 9 Juni yang akan datang. ( utr/isa )