Sebagian ibu-ibu PKK Desa Geringging Baru sedang memperlihatkan hasil kue mereka. ( isa )

Meriahkan Hari Kartini, Desa Geringging Baru Taja Lomba Buat Kue Dari Ubi Kayu

Senin,21 April 2013 - 06:00:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan hari Kartini tahun 2013, Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya, Minggu ( 21/4 ) pagi sampai siang, melaksanakan lomba tata boga berupa pembuatan kue yang bahannya berasal dari ubi kayu.
" Ya dalam rangka hari Kartini tahun Kita mengadaan lomba buat kue yang bahannya dari ubi kayu yang dilaksanakan leh PKK Desa Geringging Baru,"ujar kades Geringging Baru, Dadang Mulyana, Minggu siang .
Menurutnya, lomba ini diikuti ibu-ibu PKK yang berasal dari masing-masing RW yang ada di desa Geringging Baru. Selain mengisi hari saja lomba ini juga dalam rangka mempromosikan makanan khas khususnya dari desa Geringging Baru yang terbuat dari bahan dasar ubi kayu.
" Tujuan lainnya dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara sesama ibu-ibu warga desa Geringging Baru,"ujarnya.
Selain  melaksanakan lomba membuat kue dari ubi kayu, lanjutnya, kegiatan lain yang dilaksanakan desa Geringging Baru sempena HUT Kartini tahun ini yakni kegiatan fashion show busana muslimah yang peserta juga berasal dari ibu-ibu PKK yang ada dimasing-masing RW.
Diharapkan melalui kegiatan-kegiatan yang digelar ini akan dapat semakin meningkatkan dan mempererat semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun dan memajukan desa. ( isa  )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT