Kondisi jembatan gantunt Bandar Alai Kari. Foto : fbnw

Tinjau Kondisi Jembatan Bandar Alai, Kementrian PUPR Sudah Turun ke Lokasi

Sabtu,27 Maret 2020 - 05:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Kementrian Pekerjaan Umum  dan Penataan Ruang ( PUPR ) telah turun kelapangan meninjau kondisi jembatan  gantung didesa Bandar Alai Kari. Jembatan gantung tersebut kondisinya kian memprihatinkan dan dikeluahkan warga yang saban hari melintasinya.

“ Iya sudah turun staf dari Kementrian PUPR meninjau kelapangan. Tepatnya dari balai besar P2JN Padang,”kata Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kuansing, Jafrison.

Mereka turun karena sebelumnya ditelepon oleh anggota DPRD RI Syahrul Aidi yang sewaktu  berkunjung ke Kuansing sempat meninjau jembatan tersebut.

“ Ditelpon pak Syahrul Aidi dari anggota DPR RI yang dari PKS, dan mereka langsung turun kelapangan meninjau dan mendata,”katanya.

Mengenai hasil peninjauan staf Kementrian PUPR tersebut, Jafrison tidak dapat menjawab.  Namun yang pasti mereka sudah melihat langsung kondisi jembatan yang dibangun oleh Kementrian PDT dimasa lalu.

“ Mudah-mudahan secepatnya ada tindak lanjut sebagaimana harapan Kita bersama,”katanya.

Ditempat terpisah Plt. Kadis PUPR Kuansing, Ade Fahrer Arif juga menyatakan, kondisi ini sudah pula dilaporkan langsung ke Kementrian Desa.

" Sinkronisasi Kementrian PUPR dan Pedesaan mempercepat solusi masalah ini,"katanya. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT