Pemberian santunan

Ratusan Orang Tua Jompo dan Yatim Piatu di Jake Dapat Santunan

Selasa,31 Desember 2019 - 06:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Perasaan bahagia dirasakan ratusan masyarakat desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. 233 masyarakat Jake yang jompo dan anak yatim mendapat santunan dari warga Jake lainnya yang memiliki kelebihan rezki.

Santunan diberikan H Yusmedi alias aak Le'ong. 233 yang mendapat santunan terdiri dari 83 orang anak yatim dan 150 orang tuo jompo. Bantuannya yang disalurkan berupa beras dan mereka masing-masing mendapat 20 kilogram beras.

Santunan itu diserahkan langsung H Yusmedi bersama menantujya Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE di rumah kediamannya, Desa Jake, Kuantan Tengah, Senin (30/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Yusmedi tidak berbicara banyak. Namun Ia berharap santunan yang diberikan ini hendaknya bermanfaat bagi penerima. Ke depan, perhatian seperti ini hendaknya mendorong mereka-mereka yang mendapat kelebihan rezeki membantu meringankan beban sesama.

"Pemberian ini rutin kita lakukan. Semoga bermanfaat," harapnya.

Senada dengan itu Romi Alfisah Putra menilai, perhatian yang diberikan kepada anak yatim dan jompo yang ada di Desa Jake ini adalah perbuatan baik, yang diharapkan menggugah kesadaran semua yang mampu peduli terhadap sesama. Karena masih banyak warga yang tidak beruntung.

"Sebenarnya ini rutin kami berikan setiap tahunnya. Namun kali ini, kami berharap ada perhatian kita terhadap orang jompo dan anak yatim di desa kita masing-masing. Tingkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesamaI," harapnya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT