Andi Putra bersama warga

Ketua DPRD Tinjau Warga Terdampak Banjir

Rabu,11 Desember 2019 - 07:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BENAI - Banjir melanda sejumlah desa pada sejumlah kecamatan di Kuantan Singingi ( Kuansing).

Untuk memastikan kondisi masyarakat terdampak banjir, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra , Rabu ( 11/12/2019) petang turun kesejumlah didesa dikecamatan Benai.

Selain melihat langsung kondisi banjir, Andi Putra juga menyalurkan bantuan berupa makanan cepat saji, mie instan, gula, kopi dan teh saat meninjau disejumlah desa di kenegerian Siberakun dan desa Koto Simandolak kecamatan Benai.

Kepala Desa Ujung Tanjung, Darpaus bersama Sekdesnya, Saspentri serta Kades Pulau Bungin, Karnedi menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas perhatian yang diberikan Andi Putra.

Hal senada di sampaikan Plt Kepala Desa Koto Simandolak, Drh. Asrul.

" Kami ucapkan banyak terimakasih pada Ketua DPRD Kuansing, bantuan yang beliau antarkan akan segera kami salurkan saat ini juga,"ujarnya.

Sementara Andi Putra menyebutkan, bantuan yang disampaikan dipastikan tidak mencukupi untuk keseluruhan warga yang terdampak banjir.

Namun demikian, dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir karena selama banjir tentu yang terdampak tidak bisa beraktifitas penuh.

Diri nya berharap, masyarakat yang terdampak banjir bisa bersabar, dan tetap waspada jika sewaktu waktu ketinggian air terus meningkat.

Namun demikian, Ia juga berharap air sungai Kuantan segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT