Saat mendaftar di Dpc PKB Kuansing

Andi Putra-Suhardiman Amby Pendaftar Pertama di PKB

Jumat,29 November 2019 - 03:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Setelah sepakat maju bersama pada Pilkada Kuansinflg 2020 mendatang, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing 2021-2026 sepakat maju bersama Ketua DPD Hanura Kuansing Drs H Suhardiman Amby SE Ak MM. Keduanya resmi mendaftar di DPC PKB Kuansing, Telukkuantan, Jumat (29/11/2019).

Andi Putra memilih Suhardiman Amby sebagai Balon Wakil Bupati Kuansing pasca mundurnya Ketua Harian NU Kuansing, Rofingi, sebagai pendampingnya. Kendati demikian, Rofingi tetap komit memenangkan Andi Putra di Pilkada 2020.

Dalam kesempatan itu, Andi Putra menyampaikan, sebelumnya dirinya mendaftar di berbagai parpol bersama Ketua Harian NU, Rofingi.

Karena, pasangannya H Rofingi mundur, maka Ketua DPRD Kuansing itu memilih Suhardiman Amby sebagai pasangannya yang baru.

"Alhamdulillah. Walau Pak Rofingi mundur. Dia tetap komit siap untuk memenangkan Andi Putra-Suhardiman," ungkapnya.

Bersama Suhardiman Amby, Ketua DPD Golkar Kuansing ini yakin bisa mengembalikan Kuansing sebagai daerah yang bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia. Dengan mewujudkan Kuansing negeri yang bermarwah.

Tentu menurutnya, diharapkan dukungan masyarakat Kuansing secara umum untuk mewujudkan visi misi itu.

"Dan kami berharap dukungan seluruh masyarakat Kuansing. Mari bersama-sama kita membangun negeri yang kita cintai ini. Kalau bukan kita orang Kuansing siapa lagi yang akan peduli. Insya Allah, saya bersama Pak Suhardiman Amby siap mengabdikan diri untuk Kuansing. Ingat. Kita membangun dengan kebersamaan," katamya.

 Jika diberi amanah memimpin negeri jalur, Andi Putra yang sudah kenal sejak lama dengan politisi ulung Hanura, Suhardiman Amby, komit akan berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

"Intinya, dengan keikhlasan kita semua. Bersama kita bangun negeri," tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD Hanura Kuansing Suhardiman Amby pun menegaskan komitmennya untuk maju bersama Andi Putra. Keduanya siap menafkahkan dirinya untuk menjadikan Kuansing lebih baik.

Ia mengaku telah menyusun rencana kerja bersama Andi Putra jika dipercaya memimpin Kuansing.

Disampaikannya, sesuai dengan latarbelakang pendidikan dan pengalamannya, Ia mengaku ditugaskan Andi Putra untuk melaksanakan program ekonomi kesejahteraan. 

"Sedangkan Pak Andi Putra dengan pengalamannya. Akan melaksanakan program pemerintahan dan pembangunan. Jadi, kami rasa sudah pas. Dan kami juga berkomitmen akan bersama hingga 10 tahun mendatang. Itu tekad kami. Adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kuansing," jelasnya lagi.

Sedangkan Ketua PKB Kuansing H Musliadi SAg menyambut baik pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby.

"Mereka adalah pasangan pertama yang mendaftar di PKB. Insya Allah, nanti akan kami sampaikan ke DPP untuk diurus rekomendasi. Dan pendaftaran berakhir, besok. Kemungkinan yang akan mendaftar besok itu adalah pasangan Halim-Komperensi," pungkasnya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT