Almarhum Arga saat ditolong warga usai kejadian

Tragis, Ibu dan Anak asal Sijunjung Meninggal Dalam Kecelakaan Bus PMTOH

Jumat,10 Oktober 2019 - 12:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Banyak kisah duka menyeruak pasca Lakalantas bus PMTOH di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Rabu ( 9/10/2019).

Salah satunya dialami keluarga asal kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Fira Yunita ( 37) dan anaknya Arga ( 6 menjadi korban dalam peristiwa tragis tersebut.

Lantas kenapa korban yang berasal daro Aur Pane Sijunjung berada dalam bis PMTOH tersebut.

Menurut penuturan suami korban di Puskesmas Lubuk Jambi, mereka sekeluarga tinggal didesa Kebun Lado kecamatan Singingi.

Beberapa hari lalu istri dan anaknya pulang kampung ke Koto Gadang Tanjuang Aur Bonai Sijunjung untuk mengurus akte kelahiran Arga untuk persiapan masuk SD di desa Kebun Lado.

Setelah urusan dikampung selesai istri dan anaknya pulang kembali ke Kebun Lado. Mereka menunggu bus PMTOH di Kiliran Jao.

Namun dalam perjalanan katanya terjadi peristiwa tragis yang merenggut nyawa orang-orang tercinta. Kini dirinya tinggal bersama salah seorang anak perempuannya.

Mendengar bus PMTOH kecelakaan dirinya langsung ke lokasi. Hasrat istri dan anaknya tidak mengalami apa-apa ternyata sebaliknya. Ia mendapati  jasad orang tercintanya di Puskesmas. 

Menurutnya jasad almarhum istri dan putranya dikebumikan dikampung halaman.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya kecelakaan bus PMTOH ini mengakibatkan enam korban meninggal dunia dan sembilan luka berat dan ringan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT