Sampah berserakan

Gedung Narosa Kekurangan Tong Sampah, Sampah Berserakan

Rabu,20 Agustus 2019 - 02:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Salah satu dasar menarik minat wisatawan berkunjung adanya kebersihan dan ketertiban. Gedung Narosa sebagai pusat secretariat festival pacu jalur ( FPJ ) setiap tahunnya semrawut akibat sampah yang dibuang sembarangan.

Harusnya panitia pelaksana mengimbau kepada warga yang sedang beurusan disekretariat tersebut untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan.

“ Yang parah tu sampah nasi yang beserakan dimana-mana dalam lingkungan kantor disekitar gedung Narosa, tentu membuat tidak nyaman,”ujar Pedri salah seorang karyawan disekitar gedung Narosa, Selasa ( 20/8/2019 ) .

Menurutnya, jika ada imbauan sedikit banyaknya akan mengurangi sampah-sampah bekas kotak nasi dan kotak kue yang berterbaran dimana-mana. Ini semua demi kenyamanan bersama, baik tamu maupun pelancong.

Sementara itu pantauan dilapangan, sampah-sampah yang berserakanjuga akbat kurangnya tong sampah dan plastik tempat menampung sampah-samapah. Sehingga warga yang sedang berurusan juga kesulitan mencari tempat pembuangan sampah. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT